TikTok Beli Developer Mobile Legends (Moonton)

in
Tiktok Beli Developer Mobile Legends (moonton) Gamedaim
Tiktok | Moonton | Gamedaim.com

Mungkin sebagian besar dari kamu masih cukup asing dengan nama Bytedance. Mereka sendiri adalah perusahaan dibalik Aplikasi TikTok. Nama TikTok tentu sudah tidak asing lagi bagi sebagian besar orang. Bisa dikatakan bahwa TikTok adalah salah satu Aplikasi paling populer di seluruh dunia.

Berbicara mengenai hal ini, Bytedace selaku pemilik TikTok sendiri menegaskan mereka tertarik untuk turun ke industri game. Berbagai rencana dan strategi yang mereka persiapkan pun kini telah dilakukan secara perlahan. Diketahui bahwa mereka telah membangun sebuah tim dengan 2000 karyawan di dalamnya.

Pemilik TikTok beli Moonton (Mobile Legends)

Tiktok Beli Developer Mobile Legends Moonton
Mobile Legends | IGN

Namun ternyata, itu hanyalah awal dari rencana mereka. Bytedance diketahui telah melakukan suatu tindakan cukup mengejutkan. Yang mana kini mereka dikabarkan telah lakukan proses akuisisi developer dibalik game Mobile Legends – Moonton. Tentu kamu sudah tidak asing lagi dengan game Moba tersebut.

Terlebih lagi ketika mengetahui bahwa Mobile Legends memang miliki segudang fans di Indonesia. Sebelum benar-benar TikTok beli, Mobile Legends diketahui saat ini telah diunduh lebih dari 100 juta di Google Play Store. Kemudian, game tersebut juga miliki lebih dari 90 juta pemain aktif setiap bulannya.

Sepak terjang Mobile Legends

Kabar ini sendiri datang dari seorang analisis ternama di China – Daniel Ahmad melalui akun Twitter-nya. Ia mengatakan bahwa akuisisi TikTok terhadap Mobile Legends ini akan jadi salah satu akuisisi terbesar pada tahun ini. Ia pun menegaskan bahwa Mobile Legends adalah salah satu game paling populer di smartphone.

Terlepas dari itu semua, sampai sekarang belum ada informasi lebih lanjut terkait proses akuisisi ini. Karena ini, cukup menarik melihat bagaimana perjalanan Mobile Legends nanti ketika berada di bawah naungan TikTok alias Bytedance.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan