Berita

Phoveus Mobile Legends, Fighter Counter Hero Gesit

Paquito sudah menjadi fighter Op dan langganan ban di Mobile Legends sejak perilisannya, Belum kelar dengan mimpi buruk dari Paquito, Mobile Legends nantinya akan merilis hero baru dengan role fighter juga.

Seperti biasanya hero baru sangat Op pada awal perilisannya, hal itu juga bisa terjadi pada fighter yang akan rilis ini nantinya. Hal tersebut dapat kamu nilai dari skillnya yang sangat sakit serta menyebalkan. Penasaran seperti apa skill-skill fighter baru ini? Simak terus ya!

Hero Phoveus Mobile Legends

Phoveus merupakan nama hero baru fighter yang akan datang. Fighter ini memiliki senjata yang sangat unik yang terdiri dari bola berduri dan rantai, Selain itu, skill dari hero ini juga sangat sakit dan menyebalkan jadi tidak heran banyak pemain yang memprediksi jika hero ini akan menjadi meta baru nantinya,

Skill Phoveus

Deity Intuition (Skill Pasif)

Phoveus ml
Phoveus Ml | MLBB

Phoveus memiliki senjata misterius dan sangat sensitif terhadap mangsanya, sehingga saat musuh menggunakan skill bilnk atau charge akan mengurangi CD semua skill Phoveus.

Malefic Terror (Skill 1)

Skill 1
Skill 1| MLBB

Phoveus akan menghantam musuh dengan senjatanya dan melepaskan Astaros Dread yang menghasilkan magic damage serta memiliki efek slow. Jika Astaros Dread akan menyebar jika terkena hero lawan yang lain, Jika Phoveus menyentuhnya, dia akan mendapatkan tambahan shield.

Astaros Eye (Skill 2)

Skill 2
Skill 2| MLBB

Phoveus akan memanggil Astaros Oculus untuk mengawasi musuh. Jika musuh berada dalam Astaros maka musuh akan terkena efek slow, setelah 1 detik Astaros akan menarik musuh dalam jangkauannya ke tengah dan memberikan damage magic tambahan.

Deity Force (Ultimate Phoveus Mobile Legends)

Ultimate
Ultimate| MLBB

Astaros akan mengawasi musuh sekitarnya, jika ada musuh yang terlihat dan menggunakan skill blink atau charger, maka Asratos akan aktif dan memberikan mark pada musuh tersebut. Selama mark masih aktif, Phoveus bisa langsung blink ke lokasi musuh dan memberikan pukulan keras serta damage magic ke target dan sekitarnya.


Bagaimana menurut kamu mengenai fighter ini, apakah akan menggantikan meta saat perilisannya? Jangan lupa tulis pendapatmu tentang Phoveus Mobile Legends ya!

Demikianlah informasi Mobile Legends kali ini dan buat kalian yang tidak ingin ketinggalan informasi mengenai dunia game, jangan lupa untuk terus update informasi dengan mengunjungi Gamedaim atau instal aplikasinya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications