G ListBeritaNintendoNintendo Switch

10 Rilisan Game di Bulan November 2022

Setiap bulan, industri video game pasti akan kedatangan dengan banyaknya game baru. Oleh karena itu, tim Gamedaim akan merangkum 10 rilisan game di bulan November 2022.

Kami ingatkan kembali bahwa daftar yang dibuat merupakan kumpulan informasi singkat dari setiap game yang ada. Informasi lebih lengkap silakan dicek melalui tautan yang terkait.

10 Rilisan Game di Bulan November 2022


1. HARVESTELLA

  • Penerbit & Pengembang: Square Enix (Penerbit), Live Wire (Pengembang)
  • Tanggal Rilis: 5 November 2022
  • Platform: Nintendo Switch, PC (Steam)

Dalam dunia yang semarak dan penuh warna, pemain akan merawat tanaman mereka, berteman dengan penduduk kota, mengatasi ancaman, menemukan asal-usul dunia dan kebenaran di balik bencana di sepanjang jalan.

Cerita dimulai ketika pemain terbangun di tengah-tengah “Quietus”, sebuah bencana yang datang dengan setiap pergantian musim dan mengancam semua kehidupan.

2. Sonic Frontiers

  • Penerbit & Pengembang: SEGA
  • Tanggal Rilis: 8 November 2022
  • Platform: PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, PC (Steam)

Dunia bertabrakan dalam petualangan terbaru Sonic the Hedgehog yang berkecepatan tinggi. Dalam pencarian zamrud Chaos yang hilang, Sonic akan terdampar di sebuah pulau kuno yang dipenuhi makhluk-makhluk yang tidak biasa.

Pemain akan bertarung melawan gerombolan musuh yang kuat saat mereka menjelajahi dunia aksi, petualangan, dan misteri yang menakjubkan. Pemain akan berakselerasi ke ketinggian baru dan merasakan sensasi kebebasan platforming zona terbuka berkecepatan tinggi saat mereka berlomba melintasi Starfall Islands. Selamat datang di evolusi game Sonic.

3. God of War Ragnarök

  • Penerbit & Pengembang: Sony Interactive Entertainment (Penerbit), Santa Monica Studio (Pengembang)
  • Tanggal Rilis: 9 November 2022
  • Platform: PS5, PS4

Kratos dan Atreus memulai perjalanan mitos untuk mencari jawaban dan sekutu sebelum Ragnarök tiba. Ragnarok akan menjadi game di bulan November 2022 yang paling dinantikan oleh banyak pemain.

Dari Santa Monica Studio, hadir sekuel God of War (2018) yang diakui secara kritis. Kratos dan Atreus harus melakukan perjalanan ke masing-masing Nine Realms untuk mencari jawaban saat mereka mempersiapkan diri untuk pertempuran yang dinubuatkan yang akan mengakhiri dunia.

Bersama-sama, Kratos dan Atreus menjelajah jauh ke dalam Nine Realms untuk mencari jawaban saat pasukan Asgardian bersiap untuk berperang. Sepanjang perjalanan, mereka akan menjelajahi lanskap mitos yang menakjubkan, mengumpulkan sekutu dari seluruh alam, dan menghadapi musuh-musuh yang menakutkan dalam bentuk dewa-dewa dan monster Norse.

Saat ancaman Ragnarök semakin dekat, Kratos dan Atreus menemukan diri mereka memilih antara keselamatan keluarga mereka dan keselamatan alam….

4. Tactics Ogre: Reborn

  • Penerbit & Pengembang: Square Enix
  • Tanggal Rilis: 11 November 2022
  • Platform: PS5, PS4, Nintendo Switch, PC (Steam)

Tactics Ogre: Reborn berlatar dalam The Valerian Isles, permata Laut Obero. Setelah bertahun-tahun konflik, akhirnya muncul seorang pria untuk mengakhiri semua ini: Dorgalua Oberyth. Dikenal sebagai “Dynasty-King”, dia membawa perdamaian dan kemakmuran ke Valeria selama setengah abad.

Setelah kematiannya, perang saudara meletus dan membuat pulau-pulau di Valeria menjadi perebutan kekuasaan berdarah antara tiga faksi yang bertikai. Di Tactics Ogre: Reborn, pemain akan mengikuti kisah seorang pemuda, Denam Pavel, yang terperangkap di pusat pertumpahan darah. Meskipun dia mencari jalan kebebasan dan keadilan, pemain akan segera menemukan bahwa bahkan tujuan yang paling mulia pun memerlukan keputusan yang sangat sulit untuk dibuat.

Tactical role-playing adventure ini memungkinkan para pemain untuk sepenuhnya membenamkan diri di dunia dan intrik Tactics Ogre. Dalam Tactics Ogre: Reborn, pemain akan mengendalikan tim unit di medan perang dan memanfaatkan sistem turn-based untuk bertindak secara strategis dan menang atas musuh mereka.

Seiring kemajuan para pemain, mereka dapat merekrut anggota partai tambahan, bereksperimen dengan berbagai kelas, senjata, sihir, kemampuan, dan membuat keputusan penting di beberapa contoh dalam cerita yang akan mempengaruhi bagaimana peristiwa terungkap.

5. The Dark Pictures Anthology: The Devil in Me

  • Penerbit & Pengembang: Bandai Namco (Penerbit), Supermassive Games (Pengembang)
  • Tanggal Rilis: 11 November 2022
  • Platform: PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, PC (Steam)

Selamat datang di The Dark Pictures.

Serangkaian game horor sinematik bercabang yang berdiri sendiri dari studio di balik Until Dawn. Mudah diambil dan dimainkan dalam sesi singkat, sendirian atau bersama teman. The Devil in Me adalah game keempat dalam seri ini dan penutup Season One.

Sekelompok pembuat film dokumenter menerima panggilan misterius yang mengundang mereka ke replika modern pembunuh berantai “Murder Castle” H.H. Holmes. Ini adalah kesempatan yang terlalu bagus untuk dilewatkan dan bisa menjadi hal yang mereka cari untuk memenangkan minat publik yang sangat dibutuhkan.

Hotel ini adalah tempat yang sempurna untuk episode baru mereka, tetapi segala sesuatunya tidak seperti yang terlihat. Para kru menemukan bahwa mereka sedang diawasi dan bahkan dimanipulasi, dan tiba-tiba ada lebih banyak yang dipertaruhkan daripada sekadar peringkat mereka.

6. Somerville

  • Penerbit & Pengembang: Jumpship
  • Tanggal Rilis: 15 November 2022
  • Platform: Xbox Series X, Xbox Series S, Xbox One, PC (SteamEpic Games Store)

Setelah invasi dari dunia lain yang meninggalkan dunia dalam bencana, inilah saatnya bagi Anda untuk menjelajahi dunia yang kaya dan atmosferik bersama dengan dampak intim dari konflik skala besar dalam perjalanan Anda untuk membuat keluarga Anda utuh kembali.

Dalam IP yang dipimpin oleh sutradara Chris Olsen dan kolaborasi built-in dengan mantan CEO dan co-founder Playdead, Dino Patti, pemain dapat berharap untuk menemukan pengalaman naratif yang dibuat dengan tangan yang diatur di lanskap pedesaan yang berbahaya.

7. Pentiment

  • Penerbit & Pengembang: Xbox Game Studios (Penerbit), Obsidian Entertainment (Pengembang)
  • Tanggal Rilis: 15 November 2022
  • Platform: Xbox Series X, Xbox Series X, Xbox One, PC (SteamMicrosoft Store)

Dari Obsidian Entertainment, game ini adalah game role-playing misteri bersejarah yang berfokus pada pengembangan karakter, seni yang sangat bergaya, dan penceritaan yang didorong oleh pilihan di awal abad ke-16 Jerman. Karakter utamanya adalah seorang ilustrator cerdas yang terjebak dalam serangkaian pembunuhan di Kiersau Abbey selama 25 tahun. Karakter ini sendiri memiliki kecerdasan dan kemauan untuk mengekspos para pembunuh, tetapi setiap keputusan yang dibuatnya memiliki konsekuensi yang bertahan lama dan secara tak terelakkan menariknya lebih dekat ke pusat konspirasi yang mendasarinya.

8. Goat Simulator 3

  • Penerbit & Pengembang: Coffee Stain Publishing (Penerbit), Coffee Stain North (Pengembang)
  • Tanggal Rilis: 17 November 2022
  • Platform: PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PC (Epic Games Store)

Kelanjutan dari Goat Simulator ini memulai petualangan baru, sekali lagi menampilkan Pilgor si kambing. Kali ini dia menemukan padang rumput baru di pulau kotak pasir San Angora yang luas, tempat di mana misteri dan kekacauan mengikuti ke mana pun Anda pergi. Pemain bebas berkeliaran dan menemukan rahasia pulau atau, yah, hanya menghancurkan barang-barang. Bagaimanapun juga, ini adalah Goat Simulator.

Dibangun dari kerikil ke atas, simulasi kambing generasi berikutnya ini memiliki semuanya; Kambing, kambing yang memakai topi, kambing yang menunggangi kambing yang memakai topi. Ada juga bencana yang tidak wajar, perkumpulan hewan rahasia, lompatan tiga kali lipat dan mungkin omong kosong lainnya yang bisa Anda pikirkan. Tapi sungguh, apalah artinya semua hal baru yang menarik ini tanpa teman untuk menjelajahinya? Dalam Goat Simulator 3, Anda dapat berkumpul bersama 4 orang teman untuk menjadi kambing impian Anda, bersama-sama. Ya, Goat Simulator 3 memiliki multiplayer online!

9. Pokémon Scarlet and Violet

  • Penerbit & Pengembang: The Pokémon Company (Penerbit), Game Freak (Pengembang)
  • Tanggal Rilis: 18 November 2022
  • Platform: Nintendo Switch

Tangkap, bertempur, dan latih Pokémon di Wilayah Paldea, tanah luas yang dipenuhi danau, puncak yang menjulang tinggi, tanah terlantar, kota-kota kecil, dan kota-kota yang luas. Jelajahi dunia yang terbuka lebar dengan kecepatan Anda sendiri dan lintasi daratan, air, dan udara dengan menunggangi Legendary Pokémon yang berubah bentuk-Koraidon di Pokémon Scarlet dan Miraidon di Pokémon Violet. Pilih salah satu dari Sprigatito, Fuecoco, atau Quaxly untuk menjadi Pokémon mitra pertama Anda sebelum memulai perjalanan Anda melalui Paldea.

10. Marvel’s Spider-Man: Miles Morales (PC)

  • Penerbit & Pengembang: Sony Interactive Entertainment (Penerbit), Insomniac Games (Pengembang)
  • Tanggal Rilis: 18 November 2022
  • Platform: PC (SteamEpic Games Store)

Setelah peristiwa di Marvel’s Spider-Man Remastered, Miles Morales remaja mulai menyesuaikan diri dengan rumah barunya sambil mengikuti jejak mentornya, Peter Parker, sebagai Spider-Man baru. Tetapi ketika perebutan kekuasaan yang sengit mengancam untuk menghancurkan rumah barunya, calon pahlawan ini menyadari bahwa dengan kekuatan yang besar, harus ada tanggung jawab yang besar pula. Untuk menyelamatkan seluruh New York Marvel, Miles harus mengambil mantel Spider-Man dan memilikinya.

Tentunya ini akan mendari salah satu game di bulan November 2022 yang paling dinantikan oleh banyak penggemar.


Bagaimana dengan daftar 10 rilisan game di bulan November 2022? Jika kalian tertarik dengan format seperti ini, kami akan terus membuatnya setiap bulan. Kami harap daftar game ini bisa menjadi sarana informasi padat, singkat, dan jelas untuk pembaca Gamedaim.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.