BeritaPCResmi

Tanggal Rilis Marvel’s Spider-Man: Miles Morales PC Diumumkan

Sony Interactive Entertainment, Insomniac Games, beserta Nixxes Software telah mengumumkan tanggal rilis Marvel’s Spider-Man: Miles Morales versi PC, yaitu pada bulan Desember 2022.

Informasi ini diumumkan oleh Insomniac Games melalui media sosial mereka. Jika kalian tertarik dengan game Sony Interactive Entertainment dan Insomniac Games, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Deskripsi Marvel’s Spider-Man: Miles Morales

Setelah peristiwa di Marvel’s Spider-Man Remastered, Miles Morales remaja mulai menyesuaikan diri dengan rumah barunya sambil mengikuti jejak mentornya, Peter Parker, sebagai Spider-Man baru. Tetapi ketika perebutan kekuasaan yang sengit mengancam untuk menghancurkan rumah barunya, calon pahlawan ini menyadari bahwa dengan kekuatan yang besar, harus ada tanggung jawab yang besar pula. Untuk menyelamatkan seluruh New York Marvel, Miles harus mengambil mantel Spider-Man dan memilikinya.

Beberapa fitur utama:

  • The Rise of Miles Morales – Miles Morales menemukan kekuatan eksplosif yang membedakannya dari mentornya, Peter Parker. Kuasai serangan ledakan racun bio-listriknya yang unik dan kekuatan kamuflase terselubung di samping akrobat, gadget, dan keterampilan web-slinging yang spektakuler.
  • A War for Power – Perang untuk menguasai New York Marvel telah pecah antara perusahaan energi yang licik dan pasukan kriminal berteknologi tinggi. Dengan rumah barunya yang berada di jantung pertempuran, Miles harus mempelajari harga menjadi pahlawan dan memutuskan apa yang harus dia korbankan untuk kebaikan yang lebih besar.
  • A Vibrant New Home – Lintasi jalan-jalan bersalju di lingkungan barunya yang semarak dan ramai saat Miles mencari rasa memiliki. Ketika garis-garis kabur antara kehidupan pribadinya dan kehidupan pemberantasan kejahatan, ia menemukan siapa yang bisa ia percayai, dan bagaimana rasanya benar-benar berada di rumah.

Tanggal Rilis Marvel’s Spider-Man: Miles Morales PC

Tanggal rilis marvel's spider-man: miles morales pc
Sumber: Insomniac Games

Beberapa fitur eksklusif di PC:

  • PC Optimized Graphics – Nikmati berbagai opsi kualitas grafis untuk disesuaikan dengan berbagai perangkat, framerate yang tidak terkunci, dan dukungan untuk teknologi lain termasuk peningkatan kinerja NVIDIA DLSS 3 dan NVIDIA DLSS 2, peningkatan kualitas gambar NVIDIA DLAA, dan pengurangan latensi NVIDIA Reflex. Teknologi peningkatan AMD FSR 2.1, Intel XeSS dan IGTI juga didukung.
  • Ray-Traced Reflections and Shadows – Lihat kota menjadi hidup dengan pantulan ray-traced yang menakjubkan dan opsi bayangan ray-traced dengan berbagai mode kualitas untuk dipilih.
  • Ultra-Wide Monitor Support – Nikmati pemandangan sinematik Marvel’s New York dengan dukungan untuk berbagai pengaturan layar, termasuk resolusi 16:9, 16:10, 21:9, 32:9, dan 48:9. Resolusi 48:9 dengan pengaturan tiga monitor kompatibel dengan NVIDIA Surround atau AMD Eyefinity.
  • Controls and Customization – Rasakan bagaimana rasanya bermain sebagai Spider-Man melalui umpan balik haptic yang imersif dan efek pemicu yang dinamis menggunakan pengontrol PlayStation DualSense pada koneksi USB kabel. Nikmati dukungan mouse dan keyboard penuh dengan berbagai opsi kontrol yang dapat disesuaikan.

Marvel’s Spider-Man: Miles Morales akan rilis di PC (SteamEpic Games Store) pada tanggal 18 November 2022. Game ini sudah tersedia di PS5 dan PS4.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.