BeritaPCResmi

Marvels Spider-Man Remastered Tembus 60 Ribu Pemain di Steam

Penantian panjang dari perilisan game terbaru dari Insomniac Games akhirnya usai sudah. Pada kesempatan ini kami kedatangan satu pencapaian mengejutkan dari perilisan versi PC gamenya yaitu Marvel’s Spider-Man Remastered. Meski belum sampai Seminggu rilis, jumlah pemain Marvels Spider-Man Remastered dikabarkan sudah tembus 60 Ribu di Steam. Kira-kira apa rencana mereka selanjutnya? Yuk ikuti terus berita game terbaru berikut.

Dirilis pada tahun 2018 lalu, Marvels Spider-Man merupakan salah satu game kebanggaan Sony yang sempat rilis secara eksklusif di PS4 saja. Berkat kesuksesan game pertamanya, pihak studio memutuskan untuk merilis seri Spin-Off game ini yang mengangkat judul Spider-Man: Miles Morales. Tak lama setelah Spin-Off nya rilis, Sony memutuskan untuk merilis seri game pertama ke PC untuk pertama kalinya.

SteamDB Umumkan Jumlah Pemain Marvels Spider-Man Remastered Yang capai 60 Ribu

Image 2022 08 14 193414188
Marvels spider-man remastered tembus 60 ribu pemain di steam 3

Keputusan tersebut berbuah cukup manis karena Marvels Spider-Man Remastered kini sudah dimainkan oleh lebih dari 60 Ribu pemain di Steam. Kabar tersebut dilaporkan melalui halaman analisis SteamDB Pada hari ini. Angka tersebut tentunya dihitung melalui perilisannya di Steam Store saja dan belum termasuk Epic Games. Yang lebih menarik, pencapaiannya diperoleh dalam kurun waktu 24 Jam setelah perilisan.

Bukan hanya jumlah Player-nya saja yang tinggi, gamenya pun menduduki posisi pertama sebagai game terlaris Steam pada Minggu ini. Lebih dari itu, Marvels Spider-Man Remastered juga mendapatkan lebih dari 90 Ribu penonton aktif lewat Platform Streaming Twitch. Dari sinilah kami dapat memastikan bahwa penjualannya akan terus meningkat hingga beberapa bulan kedepan.

Versi Spin-Off Miles Morales Akan Rilis di Akhir Tahun 2022 Ini

Sekedar mengingatkan saja bahwa, versi Spin-Off yaitu Marvel’s Spider-Man: Miles Morales versi PC akan rilis pada kisaran akhir tahun 2022 mendatang. Ini akan mencakup keseluruhan cerita utama dan narasinya yang berkelanjutan dalam Marvel’s Spider-Man: The City That Never Sleeps, di mana konten itu mengisahkan ambisi Peter Parker dan Miles Morales untuk melindungi kota New York dari kriminal.

Bagi kamu yang belum sempat mencobanya, maka sekarang adalah saatnya. Untuk itu, Marvels Spider-Man Remastered sudah bisa kalian mainkan melalui platform PC dan Playstation 5. Seperti biasa, kamu dapat membeli versi digital game ini melalui halaman Playstation Store atau Steam Store. Bagaimanakah menurut kalian, sudah siap untuk berayun di kota New York yang besar ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.