BeritaPlaystationPS4PS5

Trailer God of War Ragnarok Terbaru, THOR dan Freya akan Jadi Musuh Baru!

Trailer God of War Ragnarok terbaru telah resmi rilis, memperlihatkan kelanjutan dari cerita Kratos dan Atreus.

Sesuai judulnya, Kratos akan berusaha untuk mencegah terjadinya Ragnarok atau kiamat para dewa termasuk Kratos sang Dewa Perang. Anakanya yang bernama Atreus akan kembali menemani Kratos dalam misi yang menjadi penentu takdir mereka berdua.

Selain itu, Kratos juga akan menghadapi bahaya dari musuh yang lebih kuat lagi. Kematian dari Odin ternyata membuat anaknya yang bernama THOR dan Freya menjadi berniat untuk membalas dendam kepada Kratos.

Baca juga:

God of War Ragnarok Akan Punya Peningkatan Combat

Trailer god of war ragnarok
God Of War Ragnarok Combat

God of War Ragnarok membuat banyak gamers menjadi sangat antusias karena God of War 2018 dikatakan kurang mempunyai musuh yang cukup. Meskipun penyebaran musuh sudah cukup baik, tapi pemain sering kali menghadapi musuh tertentu secara berulang.

Dalam trailer God of War Ragnarok terbaru, kita bisa melihat bahwa Kratos dan Atreus akan kembali ke dunia para elf yang bernama Alfheim.

Meskipun sudah tidak dalam usia muda lagi, tapi Kratos masih tampak gagah perkasa dengan senjata andalannya Blades of Chaos dan Leviathan Axe. Dibantu dengan sang anak Atreus yang juga masih menggunakan Busur dan Panah yang dilengkapi sihir baru yang lebih kuat lagi.

Salah satu yang paling diperhatikan dari trailer God of War Ragnarok ialah tampilan visual dan efek serangan terutama ketika sedang combat battle. Tampak bahwa combat battle mendapatkan peningkatan yang lebih baik dari sebelumnya.

Santa Monica sang Developer menyampaikan bahwa mereka ingin membuat para pemain dapat lebih menikmati setiap pertarungan di God of War Ragnarok. Itulah kenapa mereka menambahkan beberapa combat dan efek tambahan yang dapat membuat petualangan Kratos menjadi lebih seru lagi.

Musuh Kratos di God of War Ragnarok

Trailer god of war ragnarok
God Of War Ragnarok Reveal THOR

God of War Ragnarok merupakan game terakhir dari franchise Norse Saga dengan memperkenalkan sejumlah karakter dan fitur-fitur baru didalamnya.

Kratos kini dapat memanjati ke tempat tinggi-tinggi dengan menggunakan Blade of Chaos miliknya dan sejumlah opsi aksebilitas yang diperluas. Sehingga memungkinkan para pemain untuk dapat lebih leluasa menjelajah dunia.

Kali ini, Kratos dan anaknya Atreus akan menghadapi lebih banyak musuh yang pastinya lebih kuat. Terungkap bahwa Kratos dapat menjelajah sembilan alam dan setiap alam mempunyai varian musuh masing-masing.

Salah satu musuh yang sudah terungkap adalah THOR dan Freya, kedua anak Odin yang merasa dendam terhadap Kratos.

Trailer God of War Ragnarok

Nah demikian itulah tadi sejumlah pembahasan tentang trailer God of War Ragnarok. Jangan lupa untuk Ikuti terus Gamedaim supaya kalian tidak ketinggalan informasi dan tips berguna lainnya seputar game ya teman-teman.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment