BeritaPCPlaystationPS4

God of War Ragnarok Lepas Trailer Cerita Spektakuler

Pergelaran Playstation State of Play berakhir dengan sambutan positif dari berbagai gamer di lintas negara. Salah satu kejutan yang mereka bawa tentunya datang dari game terbaru Santa Monica Studios yaitu God of War Ragnarok. Tak mau kalah keren dari game pertamanya, God of War Ragnarok lepas Trailer cerita spektakuler yang perkenalkan jajaran karakter baru. Bakal seperti apakah keseruannya? Yuk ikuti terus berita game terbaru berikut.

Sudah bukan rahasia umum, jika fracnhise God of War merupakan salah satu game Action Adventure terbaik Playstation selama hampir 2 dekade. Seri terakhir mereka yaitu God of War 2018 berhasil meraih gelar sebagai Game of The Year pada pergelaran The Game Awards 2018 lalu. Kisah petualangan Kratos dan anaknya Arteus di Nine Realms belum berakhir, malahan pada game ini kita sepertinya akan diperlihatkan petualangan yang jauh lebih sengit lagi.

Sony Akhirnya Lepas Trailer Cerita Super Epic Dari God of War Ragnarok

Dalam laporan yang kami terima lewat event State of Play yang digelar Pagi ini, Sony selaku penerbit game tersebut akhirnya memamerkan Trailer baru untuk God of War Ragnarok. Dalam Trailer tersebut pemain benar-benar dibuat terkesan dengan Visual, Cinematic, hingga plot yang memperlihatkan proses terjadinya Ragnarok. Dari sini juga kita diperlihatkan dengan berbagai jajaran karakter dan makhluk Mythology baru dari Norse.

Dalam cuplikan awal, kita diperlihatkan dengan konflik Kratos yang masih ingin berusaha melindungi anaknya Arteus dari kejaran para Aesir (keluarga besar Odin). Sementara Arteus, atau yang sekarang dikenal sebagai “Loki” sudah terlihat sudah lebih dewasa dan lebih kuat dari sebelumnya. Kita juga diperlihatkan kembali dengan kembalinya tokoh lama Freya yang kini masih terus mencari pembalasan atas meninggalnya sang anak.

Petualangan Kratos dan Arteus Untuk Memulai Ragnarok

Dari cuplikan yang mereka berikan, yang paling mencolok tentunya datang dari munculnya sosok Tyr sang “Dewa Perang” itu sendiri. Bukan hanya sampai situ, kita juga dipamerkan dengan scene dinama Arteus mencoba membelah langit dengan bantuan 2 serigala Fenrir dan Hati yang memakan Matahari dan Bulan sebagai tanda akhir Nine Realms. Di cuplikan akhir, Kratos akhirnya mendapat kesempatan untuk berhadapan langsung dengan anak kesayangan Odin, yaitu Thor.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar, maka God of War Ragnarok sendiri baru akan rilis pada tanggal 9 November 2022 mendatang. Gamenya dapat kalian akses melalui platform Playstation 4 dan Playstation 5 secara eksklusif. Seperti biasa, kalian dapat membaca informasi lebih lanjut melalui halaman Playstation Store berikut ini. Lantas, apakah kamu siap untuk memulai akhir dunia bersama dengan Kratos di game ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment