G ListAndroidBeritaiOSMobileNintendoNintendo SwitchPCPlaystationPS4PS5

10 Rilisan Game di Bulan Januari 2023

Setiap bulan, industri video game pasti akan kedatangan dengan banyaknya game baru. Oleh karena itu, tim Gamedaim akan merangkum 10 rilisan game di bulan Januari 2023.

Kami ingatkan kembali bahwa daftar yang dibuat merupakan kumpulan informasi singkat dari setiap game yang ada. Informasi lebih lengkap silakan dicek melalui tautan yang terkait.

10 Rilisan Game di Bulan Januari 2023


1. KartRider: Drift

  • Pengembang & Penerbit: Nexon
  • Tanggal Rilis: 12 Januari 2023
  • Platform: iOS, Android, PC (Steam)

Selamat datang di judul free-to-play baru dalam franchise balap multiplayer populer dengan lebih dari 300 juta pemain! KartRider: Drift adalah satu-satunya pembalap kart cross-platform free-to-play di mana sensasi arcade, kompetisi terampil yang dipicu drift tercepat, dan kustomisasi kart dan karakter yang mendalam dalam grafis Unreal Engine 4 yang menakjubkan menanti Anda di trek.

Tantang teman Anda di seluruh platform tanpa hambatan, tanpa pay walls, dan tidak ada elemen pay-to-win yang mencegah Anda bersenang-senang sambil memuncaki papan peringkat. Dibuat dari dasar untuk gameplay online yang dinamis, ada konten baru yang ditambahkan secara teratur dan pembaruan konten besar setiap Musim. Tanpa batas.

2. One Piece Odyssey

  • Pengembang & Penerbit: ILCA (Pengembang), Bandai Namco (Penerbit)
  • Tanggal Rilis: 13 Januari 2023
  • Platform: PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, PC (Steam)

One Piece Odyssey merupakan RPG yang dipenuhi dengan elemen unik petualangan dari One Piece yang sangat diinginkan oleh para penggemar. Proyek ini telah dikerjakan selama bertahun-tahun sehingga para penggemar dapat benar-benar menyentuh dunia One Piece dan sekarang siap untuk diluncurkan!

Bergabunglah dengan RPG baru ini yang menampilkan desain karakter dan monster baru yang diproduksi oleh Eiichiro Oda, penulis One Piece. Game ini juga dilengkapi dengan musik yang indah dari Motoi Sakuraba, seorang komposer yang terkenal karena berbagai kontribusinya pada video game seperti franchise Dark Souls dan Tales of.

Thousand Sunny yang rusak… Anggota kru yang tercerai-berai… Topi jerami Luffy yang hilang…

Selama pelayaran mereka, Topi Jerami, yang dipimpin oleh Monkey D. Luffy ditelan oleh badai besar di laut. Mereka berakhir di sebuah pulau misterius yang penuh dengan alam di tengah badai dan terpisah satu sama lain. Para kru memulai perjalanan petualangan baru yang penuh dengan keajaiban alam yang mengamuk, musuh yang kuat, dan juga pertemuan aneh dengan penduduk pulau.

Bekerja sama dengan Luffy dan krunya untuk berlayar sekali lagi!

3. A Space for the Unbound

  • Pengembang & Penerbit: Mojiken Studio (Pengembang), Toge Productions & Chorus Worldwide (Penerbit)
  • Tanggal Rilis: 19 Januari 2023
  • Platform: PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, PC (SteamEpic Games Store, GOG)

A Space for the Unbound adalah sebuah petualangan naratif slice-of-life yang berlatar belakang di akhir tahun 90-an di pedesaan Indonesia yang menceritakan tentang mengatasi kecemasan, depresi, dan hubungan antara seorang anak laki-laki dan perempuan dengan kekuatan supernatural. Anda akan menemani Atma dan Raya dalam perjalanan mereka menemukan jati diri di akhir masa SMA mereka.

4. Persona 3 Portable

  • Pengembang & Penerbit: Atlus (Pengembang), SEGA (Penerbit)
  • Tanggal Rilis: 19 Januari 2023
  • Platform: Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, PC (Steam, Microsoft Store)

Rasakan pengalaman RPG ikonik dan diakui secara kritis yang menciptakan kembali franchise PersonaPersona 3 Portable, sekarang baru di-remaster untuk platform modern.

Tak lama setelah pindah ke SMA Gekkoukan, sang protagonis menghadapi “Dark Hour”. Keheningan yang tidak dikenal menelan kota, orang-orang berubah menjadi peti mati yang menakutkan, dan monster dunia lain yang disebut Shadows berkerumun. Ketika mereka diserang oleh salah satu dari Shadows ini dan semua harapan tampaknya hilang, kekuatan hati, Persona mereka terbangun.

Dengan kekuatan yang baru ditemukan ini, mereka mengejar kebenaran Dark Hour dan menghadapi takdir yang menanti mereka.

5. Persona 4 Golden

  • Pengembang & Penerbit: Atlus (Pengembang), SEGA (Penerbit)
  • Tanggal Rilis: 19 Januari 2023
  • Platform: Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, PC (Microsoft Store)

Inaba, sebuah kota yang tenang di pedesaan Jepang menjadi latar bagi masa remaja yang sedang bertumbuh dalam Persona 4 Golden.

Sebuah kisah coming-of-age yang membuat sang protagonis dan teman-temannya dalam sebuah perjalanan yang diawali oleh serangkaian pembunuhan berantai. Jelajahi pertemuan dengan roh-roh yang baik hati, perasaan memiliki, dan bahkan menghadapi sisi gelap diri sendiri.

Persona 4 Golden menjanjikan ikatan dan pengalaman bermakna yang dibagikan bersama teman-teman.

6. Fire Emblem Engage

  • Pengembang & Penerbit: Intelligent Systems (Pengembang), Nintendo (Penerbit)
  • Tanggal Rilis: 20 Januari 2023
  • Platform: Nintendo Switch

Dalam perang melawan Fell Dragon, empat kerajaan bekerja sama dengan para pahlawan dari dunia lain untuk menyegel kejahatan besar ini. Seribu tahun kemudian, segel ini telah melemah, dan Fell Dragon akan bangkit kembali. Sebagai Divine Dragon, gunakan strategi yang kaya dan kustomisasi yang kuat untuk memenuhi takdirmu – untuk mengumpulkan Emblem Rings dan membawa perdamaian kembali ke Benua Elyos.

Panggil pahlawan gagah berani seperti Marth dan Celica dengan kekuatan Emblem Rings dan tambahkan kekuatan mereka ke dalam kisah Fire Emblem terbaru ini. Selain menggabungkan penampilan, Engaging memungkinkan Anda mewarisi senjata, keterampilan, dan lainnya dari para legenda yang telah teruji dalam pertempuran ini.

Sistem pertarungan taktis berbasis giliran kembali dengan karakter-karakter baru yang dapat kamu sesuaikan dan Engage untuk menyusun strategimu dengan cermat.

7. Warlander

  • Pengembang & Penerbit: Toylogic (Pengembang), PLAION (Penerbit)
  • Tanggal Rilis: 24 Januari 2023
  • Platform: PC (Steam)

Hingga seratus pemain akan dapat bergabung dan bertempur sebagai bagian dari dua atau lima pasukan dalam pertempuran kecil dan pengepungan kastil dengan tujuan membobol benteng lawan dan menghancurkan intinya.

Bermain baik sebagai prajurit, ulama, atau juga penyihir dengan seperangkat keterampilan unik mereka sendiri, pemain akan memiliki opsi untuk membangun deck karakter yang disesuaikan dengan baik untuk pertempuran yang akan datang. Ini termasuk kustomisasi keterampilan dan kemampuan serta visual untuk membantu karakter menonjol dalam panasnya pertempuran.

8. Forspoken

Diangkut secara misterius dari New York City, Frey Holland mendapati dirinya terjebak di tanah Athia yang menakjubkan. Sebuah gelang ajaib dan hidup secara misterius melingkari lengannya dan Frey menemukan kemampuan untuk merapal mantra-mantra yang kuat dan menggunakan sihir untuk melintasi lanskap Athia yang luas. Frey menjuluki teman emas barunya “Cuff” dan berangkat untuk menemukan jalan pulang.

Frey segera mengetahui bahwa tanah yang indah ini pernah berkembang di bawah pemerintahan para matriark yang baik hati yang disebut Tantas sampai cahaya yang menghancurkan tanpa henti merusak segala sesuatu yang disentuhnya. Break itu mengubah hewan menjadi binatang buas, manusia menjadi monster, dan lanskap yang kaya menjadi empat alam berbahaya. Di tengah-tengah domain mereka yang hancur, Tantas sekarang memerintah sebagai penyihir gila dan jahat.

Tidak terpengaruh oleh Break dan putus asa untuk mendapatkan jawaban, Frey dengan enggan setuju untuk membantu warga Athia terakhir yang tersisa yang melihatnya sebagai satu-satunya harapan mereka. Perjalanan Frey melalui tanah yang aneh dan berbahaya ini akan membawanya jauh ke dalam jantung korupsi di mana dia harus melawan makhluk mengerikan, menghadapi Tantas yang kuat, dan mengungkap rahasia yang membangkitkan sesuatu yang jauh lebih dari dalam.

9. Dead Space (2023)

  • Pengembang & Penerbit: Motive Studio (Pengembang), Electronic Arts (Penerbit)
  • Tanggal Rilis: 28 Januari 2023
  • Platform: PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PC (SteamEpic Games StoreOrigin)

Game horor sci-fi survival klasik, Dead Space, kembali dibangun ulang dari awal menggunakan Frostbite Engine untuk konsol modern dan PC. Masih tetap setia pada visi game orisinalnya yang mendebarkan, remake ini menawarkan audio yang disempurnakan dan visual yang tajam dan mengerikan yang telah ditata ulang dengan hati-hati untuk membangkitkan tingkat pencelupan dan kualitas yang baru.

Pemain juga akan menemukan lebih banyak hal untuk dipelajari di atas USG Ishimura kali ini saat mereka menghidupkan kembali cerita dengan elemen naratif yang baru ditambahkan. Kapal ini akan membuat Anda mempertanyakan kewarasan Anda sendiri saat Anda menggali lebih dalam dan mulai mengungkap rahasianya, berjuang untuk kelangsungan hidup Anda dengan teror mengerikan yang mengintai di setiap kesempatan.

10. Season: A letter to the future

  • Pengembang & Penerbit: Scavangers Studio
  • Tanggal Rilis: 31 Januari 2023
  • Platform: PS5, PS4, PC (SteamEpic Games Store)

Tinggi di pegunungan, ada sebuah desa yang aman dari gejolak perubahan musim. Tidak ada yang pergi dalam satu generasi, tidak seorang pun sampai Estelle. Di dunianya, musim adalah periode sejarah, sebuah era. Musim ini akan segera berakhir. Menuju ke tempat yang tidak diketahui, dia meninggalkan rumahnya untuk mencoba mengabadikan momen ini untuk masa depan. Estelle menavigasi melalui dunia yang aneh namun akrab, menyaksikan kehidupan di ambang perubahan yang akan datang namun misterius.

Gameplay-nya berfokus pada penjelajahan, perekaman, pertemuan dengan orang-orang, dan mengungkap dunia aneh di sekitar Anda. Setiap alat perekam menangkap lapisan yang berbeda; suara dan musik, seni dan arsitektur, kisah-kisah karakter yang hidup melalui momen-momen penting. Alat-alat Anda mengupas lapisan-lapisan ini sampai Anda memahami budaya, sejarah, dan ekologi di balik semuanya. Pencarian ini membawa Anda ke pertanyaan-pertanyaan besar: apakah musim ini? Mengapa musim ini berakhir? Apa yang akan dibawa oleh musim berikutnya?


Bagaimana dengan daftar 10 rilisan game di bulan Januari 2023 tersebut? Jika kalian tertarik dengan format seperti ini, kami akan terus membuatnya setiap bulan. Kami harap daftar game ini bisa menjadi sarana informasi padat, singkat, dan jelas untuk pembaca Gamedaim.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications