BeritaNintendoNintendo SwitchPC

Tanggal Rilis A Space for the Unbound Diumumkan

Toge Productions, Chorus Worldwide, dan Mojiken Studio telah mengumumkan tanggal rilis A Space for the Unbound, yaitu pada tanggal 19 Januari 2023.

Toge Productions, Chorus Worldwide, dan Mojiken Studio telah mengumumkan tanggal rilis A Space for the Unbound, yaitu pada tanggal 19 Januari 2023.

Informasi ini resmi diumumkan oleh Toge Productions melalui acara Indie World Showcase – November 2022. Jika kalian tertarik dengan game-game Indonesia, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Deskripsi dan Tanggal Rilis A Space for the Unbound

A Space for the Unbound adalah sebuah petualangan naratif slice-of-life yang berlatar belakang di akhir tahun 90-an di pedesaan Indonesia yang menceritakan tentang mengatasi kecemasan, depresi, dan hubungan antara seorang anak laki-laki dan perempuan dengan kekuatan supernatural. Anda akan menemani Atma dan Raya dalam perjalanan mereka menemukan jati diri di akhir masa SMA mereka.

Beberapa fitur utama:

  • Explore 90s Indonesia – Berlatar di kota kecil yang terinspirasi dari pedesaan Indonesia era 90-an, A Space for the Unbound menghadirkan pengalaman berbasis cerita yang menawan dengan lingkungan yang semarak yang menunggu untuk dijelajahi.
  • Dive Minds, Inception-style – Gunakan kekuatanmu untuk menyelami pikiran orang-orang, melintasi antara dunia nyata dan dunia surealis. Rasakan kenangan penduduk kota dan ungkap rahasia tentang kota dan orang-orangnya.
  • Investigate Supernatural Events – Sekolah menengah hampir berakhir ketika tiba-tiba kekuatan supernatural misterius dilepaskan. Pertama, ada meteor, lalu ada binatang kucing raksasa yang muncul entah dari mana, dan sekarang dunia berantakan.
  • Makoto Shinkai-Inspired Aesthetics – Manjakan mata Anda dengan estetika dan arahan seni piksel anime yang terinspirasi Makoto Shinkai.

A Space for the Unbound akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC (Steam, Epic Games Store, GOG) pada tanggal 19 Januari 2023.

Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks