BeritaPlaystationPS4

Adaptasi Anime Onimusha Resmi Diumumkan!

Sebuah kabar yang cukup mengejutkan datang dari game legendaris buatan Capcom. Kabar tersebut rupanya berhubungan dengan fracnhise ikonik mereka yang bernama Onimusha. Alih-alih mengumumkan game terbarunya, Capcom malah mengungkap proyek adaptasi anime Onimusha. Kira-kira bakal seperti apakah tampilannya? Yuk ikui terus berita game terbaru berikut.

Dirilis pertama kali pada tahun 2001 yang lalu, Onimusha merupakan game RPG yang cukup populer pada masanya. Game ini bahkan banyak menginspirasi berbagai judul-judul Action RPG yang rilis pada era modern ini. Salah satunya, Onimusha merupakan inspirasi utama mengapa game Devil May Cry diciptakan dengan aksi Hack-n-Slash miliknya.

Netflix Umumkan Adaptasi Anime Onimusha

Dalam laporan yang kami dapakan lewat pergelaran The Netflix Tudum Japan pekan ini, Capcom dan Netflix resmi membuat kesepakatan demi mewujudkan adaptasi anime Onimusha. Hal ini dibuktikan dengan pelepasan beberapa gambar perdana mereka yang spektakuler. Sayang, tidak ada Trailer yang meluncur. Seperti yang terlihat, adaptasinya tampil autentik dengan tema era Sengoku yang berpadu dengan fantasy.

Anime Onimusha melibatkan Takashi Miike, yang bekerja sebagai Chief Director. Miike sendiri terkenal dengan film-nya bergaya hiper-kekerasan seperti Ichi the Killer dan 13 Assassins. Dia juga sempat mengerjakan adaptasi Blade of the Immortal, Ace Attorney, JoJo’s Bizarre Adventure, dan The Mole Song. Selain itu, ia ditemani oleh Shinya Sugai, sutradara anime Dragon’s Dogma. Maka dari itu, adaptasi ini juga dianimasikan oleh Sublimation studio.

Bawa Cerita Yang Berbeda Dengan Versi Video Game?

Adaptasi anime Onimusha sepertinya tidak langsung menghubungkan kisah dalam gamenya. Protagonis anime ini akan berfokus pada Musashi Miyamoto, pendekar pedang legendaris dalam sejarah Jepang. Dari yang terlihat, Versi Musashi ini didasarkan pada penampilan mendiang Toshiro Mifune, aktor Rashomon, The Seven Samurai, dan Yojimbo. Sayang, sejauh ini belum diketahui akan seperti apakah plot yang akan dibawakan.

Selagi menunggu, tidak ada salahnya untuk mencoba lebih dulu versi game-nya. Untuk itu, kalian dapat memainkan versri remaster Onimusha yang kini bisa diakses lewat Playstation 4. Seperti biasa, kalian dapat membelinya secara digital lewat halaman Playstation Store. Kira-kira apakah kamu siap untuk menyambut adaptasi adnime game ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment