YouTube Official Mobile Legends Di-hack, Kok Bisa?

in ,
Tempat Download Wallpaper Mobile Legends (ml) Gratis Terbaru 2021
Mobile Legends | Youtube

Beberapa jam yang lalu, akun YouTube milik Mobile Legends di hack oleh seseorang. Setelah kanal YouTube ini diambil alih, terlihat bahwa ada beberapa aktivitas yang coba mereka lakukan.

Salah satunya adalah dengan melakukan live streaming Cryptocurrency layaknya kasus-kasus sebelumnya.


Hacker Ambil Alih YouTube Mobile Legends

Berdasarkan informasi yang ada, kanal YouTube ML berhasil diambil alih seseorang yang tidak dikenal. Channel dengan jumlah Subscriber mencapai 11,3 juta ini mengalami perubahan nama menjadi [ETH] Foundation. Sekedar informasi saja, ETH atau Ethereum merupakan salah satu koin yang beredar di internet.

Dalam salah satu sesinya, ETH Foundation mengadakan sebuah sesi live streaming dengan judul “Ethereum is Back! ETH and DeFi Will EXPLODE | PAID Network ETH | Crypto News | ETH 2.0 | Mainnet”. Tentu saja, aksi ini membuat heboh penggemar Mobile Legends di Indonesia.

Lebih lanjut, ini merupakan kasus kesekian kalinya yang menimpa channel YouTube. Pasalnya, sudah ada puluhan kasus yang melibatkan nama-nama koin Crypto. Polanya pun sama, mereka akan menggelar sebuah sesi live streaming guna memperkenalkan koin yang ada.


Baca Juga: Penjelasan Lengkap Item Mobile Legends Terbaru

Sudah Balik

Channel Mobile Legends
Channel Mobile Legends

Berdasarkan pantauan, channel YouTube Mobile Legends telah kembali seperti semula. Kini, namanya telah diganti menjadi nama asli. Selain itu, video dan juga live streaming tadi sudah tidak ada lagi.

Tentunya, tindakan cepat dari Moonton dan juga Google selaku pemegang YouTube patut untuk diapresiasi. Pasalnya, beberapa kasus membutuhkan waktu yang cukup lama, bahkan hingga seminggu.

Sampai saat ini, belum ada konfirmasi apapun dari Moonton perlihat kasus yang menimpa kanal YouTube Mobile Legends.


Walau telah kembali, netizen berharap bahwa tidak ada lagi kasus serupa yang menimpa channel YouTube lainnya.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan