Microsoft Gandeng Virtual Youtubers Untuk Promosikan Xbox Game Pass di Jepang!

in
Microsoft Gandeng Virtual Youtubers Untuk Promosikan Xbox Game Pass Di Jepang! Gamedaim
Microsoft x Virtual Youtubers | Washigtons News

Persaingan antara PlayStation, Nintendo dan Xbox memang cukup menarik untuk kita ikuti. Yang mana ketiga raksasa konsol ini melakukan berbagai cara untuk mengalahkan satu sama lain. Mulai dari menghadirkan berbagai game eksklusif untuk konsol-konsol tersebut dan lainnya.

Terlepas dari itu semua, Jepang merupakan salah satu pasar konsol besar yang dijadikan sebagai patokan untuk penjualan. Namun sayangnya, bisa dikatakan bahwa Xbox memiliki posisi paling rendah dibandingkan dengan Sony dan Nintendo jika di pasar Jepang. Terbukti, Xbox One hanya terjual puluhan saja dalam kurun waktu satu pekan saat rilis.

Xbox Game Pass Jepang

Begitu pula dengan Xbox Series X, penjualan PlayStation 5 lebih tinggi dibandingkan dengan konsol next-gen milik Microsoft tersebut dan Nintendo. Meskipun begitu, pihak Microsoft selaku pemilik Xbox tentu tidak menyerah begitu saja dan melakukan berbagai cara untuk memikat para konsumen.

Mereka juga telah berkomitmen untuk terus mendobrak pasar Jepang dengan berbagai rencana yang telah dipersiapkan. Salah satunya adalah terus memastikan salah satu layanan yang mereka miliki semakin dikenal oleh orang, terutama gamer Jepang. Kita semua tahu bahwa Microsoft memang melakukan berbagai peningkatan terkait Xbox Game Pass.

Microsoft x Virtual Youtubers

Kali ini mereka akan mencoba menarik gamer Jepang untuk tertarik berlangganan di Xbox Game Pass. Karena ini, mereka pun diketahui bekerja sama dengan dua Virtual Youtubers dari agensi Hololive untuk mempromosikan Xbox Game Pass di Jepang. Virtual Youtubers tersebut adalah Shishiro Botan dan Himemori Luna. 

Mereka diketahui berhasil meraih penonton sekitar 120 ribu di masing-masing akun. Kedua vtubers ini diketahui menjelaskan tentang apa yang coba Xbox Game Pass twarkan. Strategi Microsoft ini pun terbilang cukup efektif karena memang Virtual Youtubers saat ini memang sangat digemari.

Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

source: Jagatplay

Tinggalkan Balasan

Berikan Nilaimu untuk konten ini