Beneran Ada, Wanita Rusia dengan Tinggi 2 Meter ini Cosplay Jadi Lady Dimitrescu!

in
Beneran Ada, Wanita Rusia Dengan Tinggi 2 Meter Ini Cosplay Jadi Lady Dimitrescu! Gamedaim
Lady Dimitrescu | Instagram

Beberapa waktu lalu, Capcom telah memperlihatkan sedikit gameplay dari Resident Evil Village. Yang mana gameplay tersebut malah langsung membuat heboh internet dengan berbagai hal di dalamnya. Bukan karena bug, glitch ataupun atmosfer horror, melainkan karakter bernama Lady Dimitrescu.

Bagi kamu yang belum tahu, Lady Dimitrescu sendiri adalah sosok antagonis dalam seri kali ini. Ia berpenampilan bak seorang nyonya dalam sebuah kastil dengan beberapa bawahan yang juga tak kalah menggoda. Salah satu daya tarik utama dari Lady Dimitrescu sendiri adalah penampilannya yang cukup menggoda mata.

Lady Dimitrescu – Resident EviL Village

164676801 5234394556634795 5075449459405061881 N (1)
Lady Dimitrescu | Instagram

Bisa dikatakan bahwa penampilan dari Dimitrescu bukan membuat pemain ketakutan, malah ingin terus bertemu dengannya. Salah satu hal menarik dari Lady Dimitrescu sendiri adalah ia memiliki tinggi sekitar lebih dari 2 meter. Ini membuat dirinya memang terlihat seperti seorang yang besar dan diatas rata-rata.

Lebih detailnya, tinggi Lady Dimitrescu sendiri adalah 2,9 meter. Terlepas dari itu semua, karena memang booming di internet, banyak orang yang berlomba-lomba untuk berperan atau cosplay menjadi sang karakter. Namun, sangat jarang cosplay yang memang memiliki tinggi seperti Lady Dimitrescu.

Lady Dimitrescu dunia nyata!

166182139 5444997195540441 7244503015727517695 N
Lady Dimitrescu | RE Village

Belum ada yang benar-benar sempurna dalam berperan sebagai Lady Dimitrescu, ini karena tinggi dari cosplayer tersebut tidaklah seperti Lady Dimitrescu. Namun bagaimana jadinya jika ada seorang wanita yang memang tinggi sekitar 2 meter dan berperan sebagai Lady Dimitrescu di dunia nyata?

Wanita asal Rusia ini adalah jawabannya. Ia diketahui memiliki tinggi sekitar 2 meter dan berperan sebagai Lady Dimitrescu di dunia nyata. Wanita tersebut bernama Yekaterina Lisina memiliki tinggi sekitar 2,05 meter atau 85 cm lebih pendek dibandingkan Lady Dimitrescu sendiri. Meskipun begitu, ia adalah satu-satunya cosplayer yang mendekati hal ini.

Kamu juga bisa melihat perbandingan tinggi dirinya dengan orang-orang lainnya. Secara tidak langsung, membuat dirinya memang sangat cocok untuk berperan sebagai Lady Dimitrescu. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

source: Instagram

Tinggalkan Balasan

Berikan Nilaimu untuk konten ini