BeritaAndroidiOSMobile

Yeager – Game Mobile Ala Monster Hunter Ini Buka Tahap Beta Test

Masih membahas seputar game Mobile terbaru, pada kesempatan ini kita kedatangan kabar menarik dari Studio bernama IGG Studios. Yup, kali ini mereka membawakan kabar terbaru soal game MMORPG miliknya yaitu Yeager. Setelah mengalami masa pengembangan yang cukup lama. Yeager, Game mobile ala Monster Hunter Ini akhirnya buka tahap Beta Test. Kira-kira seperti apa tampilannya? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News yang berikut ini.

Pertama kali diumumkan pada awal tahun 2021 yang lalu, Yeager merupakan game Action RPG 3D yang punya visual memanjakan. Bukan hanya itu, game ini juga berhasil mendapatkan perhatian karena mengangkat konsep layaknya Monster Hunter buatan Capcom. Meskipun begitu, yang membuat gamenya berbeda datang dari fokusnya pada konsep MMORPG dibandingkan Co-Op Campaign.

Game Mobile Ala Monster Hunter Bernama Yeager Buka Tahap Beta Test

Melalui laporan terbaru yang kami dapatkan lewat situs resminya, IGG Studios selaku Developer game ini secara resmi telah membuka fase Beta Test untuk pengguna Mobile. Seperti yang terlihat, fase tersebut sebenarnya sudah mereka buka sejak tanggal 28 Desember 2021 yang lalu. Nantinya, Game ini menyajikan sinematik generasi Next-Gen yang didukung oleh teknologi rendering serta motion capture berbasis fisik.

Berbicara soal gameplay, Yeager memang menawarkan perpaduan game Avatar buatan Ubisoft dan Monster Hunters. Pasalnya, pada game ini kalian diberi kebebasan untuk memilih Class yang tidak hanya memiliki Combat Melee, namun ada juga Class yang mereka rancang untuk menggunakan senjata api, Benar, mekanik seperti Upgrading, looting, dan Crafting juga tersedia untuk memenuhi Play-Style kalian saat bermain.

Baru Tersedia Untuk Region Asia Timur Saja

Pemain akan mengambil peran sebagai seorang Yeager, yang merupakan pemburu Vyderan elit yang ditugaskan untuk menemukan dan mengambil artefak Vyderan yang dicuri. Misinya adalah pergi ke Planet Ekors yang misterius, di mana makhluk paling mematikan dan rahasia tergelap tinggal. Pemain akan berburu binatang buas dan berkenalan dengan ras alien saat mereka berpetualang menuju klan Vyderan dan Kekaisaran yang hilang.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar, Yeager sendiri sebenarnya masih belum menunjukkan tanggal perilisan secara pasti. Mengingat game ini sudah membuka fase Bet Test, maka ada kemungkinan besar bahwa gamenya akan rilis pada bulan Januari 2022 mendatang. Untuk itu, bagi kalian yang ingin mencobanya, game ini sudah menyediakan bet Test pada region Asia Timur. Indonesia masih belum kebagian Informasi perilisannya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.