BeritaBocoranXboxXbox Series S

Xbox Series S Dikonfirmasi?

Bagi kamu yang mengikuti perkembangan industri game pasti mengetahui bahwa sebelumnya sempat muncul rumor tentang kehadiran Xbox Series S. Bisa dikatakan bahwa Xbox Series S sendiri adalah adik dari Xbox Series X, dimana memiliki performa tidak jauh dari konsol next-gen tersebut.

Sebelumnya, sempat muncul bocoran tentang Xbox Series S sendiri. Dimana dikabarkan bahwa harga dari Xbox Series S kisaran USD 200-300 atau setara IDR 3 jutaan. Hal ini pun terbilang cukup masuk akal mengingat Xbox Series X juga dipatok sekitar USD 399-499.

Xbox Series S konsol Xbox terkecil!

Xbox series s dikonfirmasi 1 1
Xbox series s | venturebeat

Selain itu, Xbox Series S juga akan menjadi konsol Xbox terkecil yang pernah ada sebelumnya. Meskipun Xbox Series S lebih kecil ketimbang Xbox Series X, ia dapat menawarkan pengalaman bermain di resolusi 1080p dengan 60fps atau 1440p dengan 30fps.

Xbox Series S datang dengan semi-custom APU Zen-2 CPU, RDNA 2 GPU, 10GB DDR6 RAM, serta penyimpanan PCIe 4.0 yang super cepat. Bisa dikatakan bahwa Xbox Series S adalah pilihan yang menarik jika memang tidak memungkinkan untuk membeli Xbox Series X.

Xbox Series S dikonfirmasi?

Xbox series s dikonfirmasi
Xbox series s | jagatplay

Kini, sepertinya kehadiran Xbox Series S sendiri sepertinya dikonfirmasi. Salah satu akun Twitter bernama Zak S berhasil mendapatkan kontroler ini lebih awal dan kemudian berbagi gambar packaging yang memuatnya. Di daftar kompatibilitas kontroler, jelas tertulis kata Xbox Series X dan Xbox Series S sebagai konsol yang didukung.

Namun sayangnya, tidak ada informasi lebih lanjut soal sang konsol yang belum diumumkan oleh Microsoft tersebut. Microsoft juga belum memberikan komentar lebih jauh terkait eksistensi konsol lebih terjangkau ini.

Kemungkinan besar, perilisan dari Xbox Series S ini agar para pemain yang tidak mampu membeli Xbox Series X dapat merasakan game di konsol next-gen juga. Apalagi, performa yang ditawarkan oleh Xbox Series S tidaklah begitu jauh jika dibandingkan dengan konsol next-gen milik Microsoft.

Xbox Series S sendiri disebut-sebut akan diumumkan resmi oleh Microsoft lewat event khusus di bulan Agustus 2020 ini. Bagaimana menurut kalian mengenai hal ini? Berikan tanggapannya di bawah ya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications