Smartphone Android Dipastikan Bisa Main Game Xbox Bulan Depan!

in ,
Smartphone Android Dipastikan Bisa Main Game Xbox Bulan Depan!
Xbox Game Pass Game | News Big

Selain mempersiapkan konsol next-gen yang bakal dirilis pada akhir tahun ini, Microsoft juga disibukkan dengan Cloud Gaming mereka. Selain itu, mereka juga terus memberikan pembaruan untuk salah satu layanan yang mereka sediakan yaitu Xbox Games.

Dengan layanan ini, para gamer dapat memainkan ratusan game yang ada di Xbox hanya dengan berlangganan. Kita juga dapat menikmati game-game Xbox di hari pertama perilisan untuk game-game yang dirilis oleh studio first-party milik Xbox dengan menggunakan layanan Xbox Game Pass ini.

Smartphone dapat memainkan game Xbox bulan depan!

Ternyata tak sampai di sini saja, layanan Xbox Game Pass ini kini diperluas dengan akses Cloud Gaming yang akan mulai bisa dicicipi lewat perangkat berbasis Android bulan depan.

Menariknya, dengan kemampuan Cloud Gaming, para gamer yang berlangganan Xbox Game Pass Ultimate akan dapat merasakan ratusan game yang tersedia dalam Xbox Game Pass lewat smartphone Android.

JANGAN LEWATKAN •
Bersiaplah, Minecraft Earth Siap Mulai Beta Test di iOS dan Android Dalam Waktu Dekat!

Tersedia di region tertentu saja!

Smartphone Android Dipastikan Bisa Main Game Xbox Bulan Depan Gamedaim
Xbox Game Pass | Jagatplay

Namun sayangnya, hal ini ternyata hanya dapat dirasakan oleh region tertentu saja untuk saat ini. Selain berlangganan, gamer pemilik perangkat Android hanya perlu mengunduh aplikasi mobile Xbox Game Pass saja untuk menikmati fitur ini.

Layanan Cloud Gaming berbasis Xbox Game Pass ini akan tersedia untuk Android mulai pada tanggal 15 September 2020 mendatang. Sampai saat ini, Microsoft sendiri belum memberikan berbagai detail tentang hal ini. Termasuk game apa saja yang dapat dimainkan di smartphone Android tersebut.

Microsoft sendiri rencananya akan segera meluncurkan konsol next-gen mereka yaitu Xbox Series X tepat pada akhir tahun ini. Apakah kalian tertarik dengan layanan yang akan diberikan oleh Microsoft ini? Berikan tanggapan kalian di bawah ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini