Activision Konfirmasi Kehadiran Call of Duty 2020, Dikerjakan Treyarch dan Raven Software !

in
Activision Konfirmasi Kehadiran Call Of Duty 2020, Dikerjakan Treyarch Dan Raven Software !
Call of Duty 2020 | DroidJournal

Rumor tentang kehadiran seri terbaru dari Call of Duty memang sudah mengemuka cukup lama. Kita semua tahu bahwa, Activision akan dengan konsisten untuk merilis seri terbaru untuk setiap tahunnya. Namun, mendekati akhir tahun, Activision sama sekali belum mengungkapkan Call of Duty untuk tahun ini.

Untuk tahun sebelumnya, Activision sendiri mencoba mereboot Call of Duty Modern Warfare yang ternyata tuai respon positif dari para fans. Tak hanya itu, mereka juga menghadirkan hal baru dalam seri tersebut yaitu mode battle royale yang dapat dimainkan oleh pemain secara gratis.

Call of Duty 2020 dikerjakan oleh Treyarch dan Raven Software

Activision Konfirmasi Kehadiran Call Of Duty 2020 Dikerjakan Treyarch Dan Raven Software 1 1
Call of Duty | Gamereactor

COD sendiri tak hanya dikembangkan oleh satu studio saja. Activision membentuk beberapa studio yang memang dikhususkan untuk mengembangkan game tersebut untuk setiap tahunnya. Mulai dari Infinity Ward, Treyarch sampai Sledgehammer Games.

JANGAN LEWATKAN •
Ditangani Treyarch, Call of Duty Black Ops 5 Kemungkinan Besar Akan Rilis Tahun 2020

Mereka juga diketahui meminta bantuan beberapa developer support lain seperti Beenox hingga Raven Software. Kini, setelah sekian lama menunggu, sepertinya Call of Duty untuk tahun ini sudah didepan mata. Untuk seri tahun ini, dipastikan akan dikerjakan oleh Treyarch dan Raven Software.

COD terbaru rilis akhir tahun ini!

Activision Konfirmasi Kehadiran Call Of Duty 2020 Dikerjakan Treyarch Dan Raven Software
Call of Duty | Dexerto

Hal ini diketahui lewat konferensi laporan keuangan Activision, dimana CFO dari Activision yaitu Dennis Durkin mengkonfirmasikan bahwa Treyarch dan Raven Software akan kerjakan seri utama COD 2020. Kedua studio ini berencana untuk merilis Call of Duty terbaru tepat pada akhir tahun 2020 ini.

Treyarch sendiri merupakan salah satu developer utama seri Call of Duty. Mereka sendiri sudah terkenal dengan seri Black Ops. Sementara Raven Software juga bukan merupakan pemain baru dalam pengembangan franchisenya, mereka telah bekerjasama bersama Infinity Ward saat mengembangkan Ghosts dan Modern Warfare untuk tahun lalu.

JANGAN LEWATKAN •
Koneksi di Call of Duty: Mobile Bermasalah, Activision Beri Klarifikasi!

Belum ada detail lebih lanjut mengenai COD 2020 ini. Namun, dapat dipastikan bahwa seri terbaru ini akan dirilis pada akhir tahun ini. Apakah yang mereka persiapkan adalah Black Ops terbaru? Menarik untuk kita tunggu.

Berikan Nilaimu untuk konten ini