Take-Two Berhasil Kumpulkan Dana 219 Miliar Rupiah Untuk Lawan COVID-19!

in
Take Two Berhasil Kumpulkan Dana 219 Miliar Rupiah Untuk Lawan Covid 19! Gamedaim
GTA - Red Dead Redemption | Fandomwire

Dunia dimana tempat kita tinggal ini memang sedang dilanda pandemi. COVID-19 ini sendiri berdampak cukup buruk bagi berbagai hal dalam kehidupan semua orang. Tentu, sektor ekonomi adalah salah satu yang terkena dampak cukup besar akibat COVID-19. Namun, saat ini sudah banyak yang membantu sesama dengan membuka saluran donasi.

Hal ini juga yang coba dilakukan oleh Take-Two. Dilansir dari akun Twitter resminya, Take-Two belum lama ini telah membuka donasi untuk meringankan dampak dari COVID 19, dimana seluruh label dibawah naungan Taketwo menyisihkan masing-masing 5% pendapatannya untuk didonasikan.

Donasi yang dikumpulkan oleh Take-Two terkumpul 219 miliar rupiah!

Kabar baiknya, kini mereka telah berhasil mengumpulkan sedikit USD 15 juta atau setara IDR 219 miliar. Angka ini diraih oleh Take-Two dari semua label yang mereka punya. Termasuk game-game besutan Rockstar Games yang menjadi penyumbang terbesar lewat GTA Online dan Red Dead Redemption Online.

JANGAN LEWATKAN •
Rumor: Bully 2 Akan Hadirkan Kisah Jimmy Hopkins di Masa Kuliahnya!

Dana ini nantinya akan disumbangkan ke lebih dari 180 organisasi yang berfokus untuk persediaan makanan, bisnis kecil, first responders, penelitian vaksin dan masih banyak lagi. Mungkin kedepannya, donasi ini akan terus berlanjut dan dapat membantu banyak orang.

Take-Two Lawan COVID 19

Take Two Berhasil Kumpulkan Dana 219 Miliar Rupiah Untuk Lawan Covid 19
Take Two | Bagusreview

Take-Two adala publisher game yang menaungi developer sekelas Rocktar Games. Sampai saat ini sendiri, game-game yang berada dibawah naungan mereka semuanya sukses besar seperti Grand Theft Auto sampai Red Dead Redemption 2. Mungkin kedepannya mereka akan segera mengumumkan franchise-franchise lainnya selain yang saat ini.

Semoga saja pandemi COVID-19 ini akan segera berlalu. Agar kita semua hidup dengan damai dan dapat menjalani kehidupan normal seperti sebelum-sebelumnya. Kini, COVID-19 sendiri diketahui telah menyebar ke seluruh dunia, mulai dari Eropa, Amerika sampai Asia, termasuk Indonesia sendiri.

Berikan Nilaimu untuk konten ini