Microsoft: Xbox Game Pass Belum Hasilkan Keuntungan Sampai Sekarang!

in ,
Microsoft Xbox Game Pass Belum Hasilkan Keuntungan Sampai Sekarang!
Xbox Game Pass | Twitter

Xbox Games Pass adalah layanan dari Microsoft di mana kita bisa menikmati berbagai game terbaik di dalamnya. Layanan ini memiliki ratusan game dari berbagai pengembang dari seluruh dunia. Berbicara mengenai layanan ini, ada salah satu pertanyaan terbesar tentang Xbox Game Pass sendiri sampai saat ini.

Apakah layanan milik Microsoft ini sudah mendapatkan keuntungan? Menjawab hal ini, lewat pembicaraannya di What’s Good Games, Aaron Greenberg, manager marketing dari Xbox, akui bahwa layanan andalan mereka saat ini belum hasilkan keuntungan sama sekali.

Xbox Games Pass belum berikan untung sama sekali

Microsoft Xbox Game Pass Belum Hasilkan Keuntungan Sampai Sekarang
Xbox Game Pass | Youtube

Ia bahkan mengaku tertawa ketika banyak orang yang menanyakan hal yang sama berulang kali mengenai hal ini. Greenberg mengatakan bahwa Microsoft akan baik-baik saja. Lewat Xbox Game Pass, Microsoft ingin menawarkan layanan secara berlebih, meskipun itu akan merugikan mereka.

“Saya selalu tertawa mendengar pertanyaan itu. Jangan khawatir dengan kami. Microsoft akan baik-baik saja,” Ungkap Greenberg. “Dengan Xbox Game Pass, Microsoft ingin fokus dalam memberikan layanan bernilai secara berlebih, bahkan jika itu akan memakan hasil keuntungan kami dalam jangka pendek.”

Merugi di awal memang sudah mereka prediksi sebelumnya. Ia menjelaskan bahwa mereka ingin membangun customer base terlebih dahulu dan memastikan bahwa Xbox Game Pass ialah layanan yang memuaskan pelanggannya. Jika ini berhasil, barulah mereka yakin layanan ini akan menghasilkan keuntungan jangka panjang bagi mereka.

Xbox Game Pass diyakini akan berikan keuntungan jangka panjang

Microsoft Xbox Game Pass Belum Hasilkan Keuntungan Sampai Sekarang 1
Xbox Game Pass | Engadget

“Kami merasa bahwa jangka panjang ialah yang terbaik untuk bisnis dan [Xbox Game Pass] akan menguntungkan kami dalam jangka panjang. Untuk sementara, ya, Xbox Game Pass memang belum hasilkan untung. Tetapi kami rasa jangka-panjang mendatang akan berdampak baik bagi semua pihak.” Jelas Greenberg.

Xbox Games Pass sendiri diketahui memang menawarkan layanan yang sangat menggoda. Di mana sering kali menggratiskan game-game dengan kualitas terbaik. Kamu dapat menikmati ratusan game hanya dengan USD 9.99 setiap bulannya. Bagaimana menurut kalian mengenai hal ini? Berikan tanggapannya di bawah ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini