Mode Multiplayer dari Halo: Infinite Akan Gratis Dimainkan!

in , , , ,
Mode Multiplayer Dari Halo Infinite Akan Gratis Dimainkan!
Halo: Infinite | Forbes

Halo adalah salah satu franchise andalan dari Microsoft untuk mengalahkan game-game eksklusif milik Sony. Untuk tahun ini, Microsoft akan kembali menggempur Sony lewat Halo: Infinite yang dikembangkan oleh 343 Industries. Mereka sendiri sebelumnya sudah memperlihatkan gameplay perdana dari Halo: Infinite.

Namun sayangnya, gameplay perdana tersebut malah tuai respon negatif dari para fans. Dimana visual yang ditawarkan dapat dikatakan cukup buruk sebagai game di Xbox Series X. Terlepas dari itu semua, apakah kalian tahu bahwa seri terbaru dari franchise Halo ini akan memiliki mode multiplayer?

Mode Multiplayer dari Halo: Infinite akan gratis untuk dimainkan!

Ya, kita akan dapat merasakan mode multiplayer kembali di seri kali ini. Sebelumnya mungkin kamu harus membeli gamenya terlebih dahulu untuk merasakan mode multiplayer di dalam gamenya. Namun kini, lewat Halo: Infinite, kamu tak harus membeli gamenya terlebih dahulu.

Mode multiplayer dari Halo: Infinite dipastikan dapat dimainkan secara gratis oleh semua gamer. Hal ini sendiri dikonfirmasi oleh 343 industries selaku pengembang dari game tersebut. Mereka juga menjelaskan bahwa mode tersebut akan miliki support 120fps untuk Xbox Series X.

Halo Infinite akan dirilis tahun ini juga!

Mode Multiplayer Dari Halo Infinite Akan Gratis Dimainkan
Halo: Infinite | Gamesradar

Namun sayangnya, 343 industries belum memberikan detail lanjut mengenai hal ini. Sebelumnya, bos dari 343 industries sendiri telah menanggapi perihal pro dan kontra yang terjadi kepada Halo Infinite. Dimana ia menegaskan bahwa akan menghadirkan game tersebut lebih baik disaat perilisannya nanti.

Halo: Infinite rencananya akan rilis pada musim libur tahun ini di Xbox One, Xbox Series X dan juga PC. Apakah disaat perilisannya nanti, Halo: Infinite akan memenuhi ekspektasi para fans selama ini? Berikan tanggapannya di bawah ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini