Series TV ‘The Last of Us’ Bakal Kembangkan Cerita Asli dari Gamenya!

in
Series Tv 'the Last Of Us' Bakal Kembangkan Cerita Asli Dari Gamenya!
The Last Of Us | Gamers Navy

Bagi kamu yang mengikuti perkembangan industri game pasti sudah mengetahui bahwa beberapa tahun terakhir ini, ada banyak sekali film atau series yang diadaptasi dari sebuah game. Mulai dari film Sonic the Hedgehog sampai series The Witcher yang terbilang sukses besar dipasaran.

Karena hal ini, mulai banyak pengembang lainnya yang tertarik untuk membawa franchise game mereka menjadi sebuah film ataupun series. Salah satunya adalah Naughty Dog dengan The Last of Us. Kabarnya, franchise mereka ini akan dibuat TV Series dibawah naungan HBO.

Series The Last of Us akan kembangkan cerita dari gamenya!

Series Tv The Last Of Us Bakal Kembangkan Cerita Asli Dari Gamenya
The Last of Us | Holywood Reporter

Beberapa detail perdana terkait film seri The Last of Us memang sempat mengemuka sebelumnya. Kita semua tahu, Neil Druckmann, penulis cerita  penulis cerita dari versi game-nya akan ikut terlibat bersama dengan penulis cerita atau peracik film seri Chernobyl – Craig Mazin. 

Tak hanya Craig, tapi Johan Renck juga dipastikan ikut terlibat dalam proyek ini. Kini, ada kabar baik datang dari series satu ini. Dimana dikabarkan bahwa The Last of Us akan kembangkan cerita asli dari gamenya sendiri. Hal ini diketahui lewat sang producer, yaitu Craig Mazin dalam wawancaranya di BBC Radio 5 bersama co-creator Neil Drukman.

Adaptasi Game Bakal ditayangkan lewat HBO!

Series Tv The Last Of Us Bakal Kembangkan Cerita Asli Dari Gamenya
The Last of Us | Gamesradar

Dimana ia mengatakan bahwa The Last of Us TV akan mengadopsi dan mengembangkan cerita yang sudah ada dalam versi gamenya. Craig sendiri mengatakan bahwa wajar jika para fans cukup khawatir tentang cerita yang akan diusung oleh series ini. Mengingat The Last of Us 2 sendiri diketahui memiliki cerita cukup menyedihkan.

Mereka memastikan bahwa series ini akan memiliki cerita yang lebih baik saat dirilis nanti. The Last of Us TV ini rencananya akan ditayangkan lewat HBO. Belum ada detail lebih lanjut tentang series ini. Bagaimana tanggapan kalian mengenai hal ini? Berikan tanggapannya di bawah ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini