BeritaPC

World of Tanks Tuju Steam Tahun ini

Mungkin sebagian besar dari kamu semua sudah tidak asing lagi dengan nama World of Tanks. Game multiplayer free-to-play ini memang sangat populer sampai sekarang. Game yang pertama kali rilis pada tahun 2010 silam ini masih menjadi salah satu game multiplayer PvP terbaik.

Seperti namanya, dalam game satu ini kamu akan berperang satu sama lain dengan menggunakan sebuah tank. Untuk memenangkan permainan, tentu kamu membutuhkan sebuah strategi matang. Strategi seperti inilah yang menjadi salah satu daya tarik utama dari World of Tanks.

World of Tanks Tuju Steam

World of tanks tuju steam tahun ini
World of tanks | nintendo

Wargaming selaku developer dan publisher dari World of Tanks pun masih sangat konsisten terhadap game mereka tersebut. Seperti melakukan update berbagai konten baru dan terus memperbarui World of Tanks. Hal ini mereka lakukan untuk menjaga komunitas yang sudah terbentuk selama satu dekade terakhir.

Terlepas dari itu semua, Wargaming masih menggunakan launcher mereka sendiri. Yang mana World of Tanks hanya bisa kamu mainkan jika menggunakan launcher dari mereka sendiri alias tidak bekerja sama dengan launcher lainnya. Namun tenang, karena World of Tanks kini dipastikan tuju Steam.

Rilis Tahun ini Tanpa Jadwal Pasti

World of tanks tuju steam tahun ini 1 1
World of tanks | wargaming asia

Setelah 10 tahun rilis di launcher sendiri, World of Tanks telah dipastikan akan tuju Steam tahun ini. Menariknya, bagi kamu yang memainkan game tersebut di Steam maupun launcher selain Steam dapat bertemu satu sama lain dan bertarung menjadi yang terbaik.

Namun sayangnya, bagi kamu yang sudah memiliki akun di launcher milik Wargaming tidak dapat membawa akun mu ke Steam. Hal ini memastikan bahwa kamu haruslah memulai dari awal jika ingin memainkannya game satu ini lewat Steam. World of Tanks rencananya akan rilis melalui Steam pada tahun ini.

Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications