BeritaResmi

Windwalker Echo dari Unreal Engine Resmi Jadi Karakter Baru Fortnite

Cukup lama tidak kedatangan kabar baru, kali ini Epic Games akhirnya kembali mengumumkan Informasi soal game Battle Royale ikonik miliknya. Masih terus kebanjiran player hingga sekarang, Fortnite kali ini kedatangan satu karakter baru yang cukup unik. Yup, karakter tersebut adalah Windwalker Echo yang resmi bergabung pada game Fortnite. Bakal seperti apakah penampilannya? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News yang satu ini.

Bagi kamu yang sering mengikuti perkembangan teknologi grafis dalam Industri Video Game, pastinya sudah mengenal yang namanya Windwalker Echo. Karakter ini pertama kali muncul sebagai karakter Test dari Epic Games untuk Presentasi Unreal Engine 5 Demo. Karena Design karakternya yang begitu memukau dan cocok untuk dijadikan game, Epic Games rupanya memutuskan untuk menghadirkan karakter ini pada game Fortnite.

Windwalker Echo Bergabung ke Fortnite

Melalui kabar yang kami peroleh lewat akun Twitter resmi Fortnite, Epic Games akhirnya memperkenalkan Windwalker Echo untuk para gamer Battle-Royale miliknya. Skin dari karakter tersebut dapat kamu gunakan untuk setiap karakter Default yang tersedia. Tetapi, perlu kami ingatkan bahwa skin ini harus kalian beli melalui Item Shop In-Game dengan harga 800 V-Bucks dengan waktu yang terbatas saja.

Seperti yang sudah kita ketahui, Fortnite memang sejak awal selalu menghadirkan berbagai karakter hasil Crossover dengan game atau film lain. Kehadiran Windwalker Echo tentunya bukanlah kejutan. Mengingat Epic Games sendiri yang mengembangkan teknologi Unreal Engine 5 selama beberapa tahun terakhir. Sebelumnya, Fortnite juga telah merilis Crossover terbarunya dengan karakter Anime terkenal yaitu Naruto.

Hanya Hadir dalam Waktu yang Terbatas

https://www.youtube.com/watch?v=KVgtq7wW0sY

Sekedar mengingatkan saja bahwa, Unreal Engine 5 kabarnya baru akan rilis pada tahun 2022 mendatang. Namun, tanggal perilisannya sendiri masih belum mereka tentukan. Seperti sebelumnya, Engine tersebut akan rilis secara gratis lengkap dengan seluruh fitur yang Epic janjikan. Untuk kamu yang ingin membuat game sendiri, Engine ini sangatlah cocok karena cukup Optimal dan punya Visual yang Memanjakan.

Bagi kamu yang belum sempat mencoba game Fortnite, sekarang adalah waktu yang tepat untuk mencobanya. Fortnite Battleroyale dapat kamu mainkan pada platform PC, PS4, Xbox One, Android, IOS, dan Nintendo Switch. Game ini dapat kamu akses secara Free to Play melalui situs Epic Games Store. Bagaimanakah menurut kalian, tertarik untuk membeli skin baru ini?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications