BeritaResmi

Setelah Top Up 12 Juta, Akhirnya Windah Basudara Resmi Tamatkan Game Zombie Tsunami

Windah Basudara selalu mengatakan dia akan mengakhiri apa yang ia mulai. Hal itu berlaku kepada setiap game yang dimainkan olehnya. Seperti diketahui, Windah Basudara atau yang lebih akrab dipanggil Bang Brando adalah seorang youtuber gaming yang kerap melakukan siaran langsung di kanal YouTube miliknya.

Bukan hanya berfokus pada satu game, Windah Basudara adalah youtuber yang memainkan segala jenis game, mulai dari game RPG, FPS, RTS, dan genre game lainnya. Baru-baru ini, Windah basudara memainkan game Zombie Tsunami dan resmi menamatkan game besutan Mobigame tersebut.

Namun, untuk menamatkan game tersebut tidaklah mudah. Bahkan Bang Brando sampai harus memainkan game ini beberapa kali dan mengeluarkan banyak sekali uang. Seberapa susahkah Bang Brando menamatkan game Zombie Tsunami? Berikut Gamedaim News telah rangkum informasinya.

Windah Basudara Tamatkan Zombie Tsunami

Bang brando
Bang brando

Windah Basudara memulai perjalanannya dalam memainkan game Zombie Tsunami pada Senin, 12 Juli 2021. Dari saat itu, Bang Brando memiliki satu misi dan jika dia berhasil menyelesaikan misi tersebut, maka secara resmi dia berhasil menamatkan game Zombie Tsunami.

Misi tersebut adalah mengumpulkan semua jenis burung zombie, dari yang Classic, Super, Hyper, Ultra, hingga Legendary. Namun, untuk memperoleh semua burung tersebut, Bang Brando harus melakukan top up untuk menggatcha burung zombie tersebut.

Tidak mudah untuk mendapatkan Zombird Legendary. Satu-satunya caranya adalah dengan menggabungkan Zombird ultra dengan Zombird ultra juga. Setiap episode, Bang Brando harus melakukan top up 1 juta, bahkan pernah lebih dari 2 juta.

Setelah 12 Juta, Akhirnya Tamat

Dan akhirnya, setelah melalui 8 episode dan menghabiskan uang lebih dari Rp 12 juta, Windah Basudara berhasil mendapatkan ketiga Zombird Legendary, yaitu Super Size Zombird, Super Zombird, dan Pretty Fairy. Zombird tersebut ia dapatkan setelah menggabungkan dua zombird ultra yang didapatkan melalui gatcha.

Inilah dia kekuatan burung terkuat di dunia, alam semesta. Kita sudah resmi menamatkan Zombie Tsu, Tsu, Tsu, Tsu Nami!!!.”

Kata Bang Brando.
Windah basudara tamatkan zombie tsunami
Youtube windah basudara

Zombie Tsunami adalah game endless runner side scrolling yang dirilis perdana pada 31 Mei 2012 silam. Tentunya dengan Bang Brando yang resmi menamatkan game Zombie Tsunami membuat kita mengetahui bahwa Zombird Legendary itu nyata.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.