Wild Rift Bakal Kedatangan Mode Baru

in
Mode Wild Rift
Mode Wild Rift

Wild Rift belum lama ini baru memasuki season 1 dan merilis 5 champion baru. Namun Riot kembali mengejutkan penggemar dengan mendatangkan mode baru pada game tersebut. Tentu itu menjadi kabar gembira bagi pemain Wild Rift dan pastinya tidak sabar menunggu kedatangan mode tersebut.

Mode ini memakain sistem ARAM (All Random All Mid) yang tentunya akan membawa nuansa baru dan membuat permainan semakin seru. untuk kamu yang penasaran simak terus sampai selesai!

BACA JUGA:

Mode Baru

Riot telah mengkonfirmasi jika mereka sedang mengejarkan mode game League of Legends populer ARAM (All Random All Mid) untuk Wild Rift. Rencananya mode tersebut akan tersedia tahun ini.

Bagi penggemar LOL PC pasti sudah tau mode ARAM ini, mode ini akan memberikan champion secara acak dan bermain pada satu lane saja. Nantinya setiap tim akan memiliki dua tower menjaga Inhibitor tim. Selain itu, pemain hanya bisa membeli item saat terbunuh. Tujuan dari mode ini masih sama seperti mode biasa yaitu menyerang lawan, hancurkan tower dan menghancurkan Nexus lawan.

Namun belum ada informasi, apakah pihak Riot akan mengubah nama mode ini atau tetap memakai nama Howling Abyss dan membuat arena baru?

Perilisan Champion baru

Selain mengumumkan mode baru, Riot juga mengungkapkan akan merilis dua champion baru setiap bulan pada tahun ini. Dari 24 champion baru yang akan bergabung tahun ini, dua di antaranya adalah Katarina dan Rammus.

Open beta LoL: Wild Rift juga telah tersedia untuk beberapa wilayah di seluruh dunia dan rencananya game ini juga ikut meramaikan industri game konsol.

Itulah informasi mode baru yang akan hadir di Wild Rift. Jangan sampai kamu ketinggalan informasi penting lainnya seputar dunia game. Terus update informasi dunia game dengan mengunjungi Gamedaim atau instal aplikasinya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini