Watch Dogs Legion Tunjukan Detail Kekurangan dan Kelebihan Karakternya

in
Watch Dogs Legion
Watch Dogs Legion | Gizzmo Blade

Menjadi game yang kian menjajikan, Watch Dogs buatan Ubisoft sudah sering kali menunjukan detail tentang game ketiganya ini. Berbeda dari yang sebelumnya, game yang satu akan memungkinkan kita untuk bermain dengan banyak sekali karakter. Kali ini Ubisoft memberikan Video Promosi Watch Dogs Legion dengan detail karakternya. Video tersebut mereka berikan dengan gaya yang unik dengan tema ruangan kelas kuliahan.

Sebelum kita terjun lebih dalam lagi, Kali ini Watch Dogs Legion mempunyai cerita dengan latar tempat kota London. Kota tersebut sedang mengalami invasi Teroris yang mengambil alih kota tersebut. Akibatnya banyak sekali orang orang yang tidak bersalah terbunuh. Karna kejadian tersebut akhirnya banyak sekali orang-orang yang ingin melakukan pemberontakan.

Watch Dogs Legion Akan Hadirkan Fitur Permadeath Dan Non Permadeath!
Watch Dogs Legion | TechRadar

Kembalinya DedSec pada Watch Dogs Legion

Pemberontakan tersebut akan melibatkan anggota Hacker terkenal bernama DedSec. Yap DedSec sendiri adalah organisasi Hacker yang pernah hidup pada kota San Fransisco Bay pada seri Watch Dogs 2. Karena sudah bertahun tahun berlalu, organisasi itu pun tumbuh besar dan mendunia. Banyak sekali pemberontak yang ingin bergabung dengan DedSec untuk membebaskan kota London seperti sebelumnya.

Tiap anggota DedSec akan dapat kalian mainkan pada Watch Dogs: Legion ini. Pada video yang Ubisoft berikan, mereka akan memberikan beberapa detail yang akan hadir pada karakter Watch Dogs Legion. Tidak hanya menjelaskan tentang All Playable Character yang berjumlah 9 juta, video tersebut juga menjelaskan tentang Kematian para karaktenya yang akan permanen. Jadi kalian harus berhati hati saat menggunakan karater tersebut.

Tidak Hanya Detail Kelebihan Tiap Karakternya, Ubisoft Juga Tunjukan Kekurangan Pada Tiap Karakter

Tidak hanya itu saja, mereka juga memberikan penjelasan detail pada fitur pergantian karakternya. Pada masing masing karakter yang mereka berikan, akan memiliki abillity nya masing masing. Tidak hanya kemampuanya saja yang akan melengkapi karekter tersebut, tetapi beberapa karakter juga memiliki kekuarangan.

Contohnya saja jika kalian merekrut seorang lansia, maka karakter tersebut akan memiliki kesulian pada kecepatan. Jika kalian memilih karakter seorang seniman, kalian akan kesulitan dalam persenjataan. Bahkan sekelas Hitman saja akan memiliki kekurangan pada misi yang melibatkan stealth. Jadi pilih lah tiap karakter dengan bijak dan menyesuaikan dengan misi.

Demikianlah informasi tentang video yang Ubisoft berikan tentang Detail karakter pada game Watch Dogs: Legion. jika kalian tertarik dengan seri ketiga ini, mereka akan siap meluncurkan game inipada platform PC, PS4, Xbox One series, dan PS5. Untuk tanggal perilisan game ini akan jatuh pada tanggal 29 Oktober 2020 mendatang. Baca Juga Detail Permadeath yang hadir pada Watch Dogs Legion.

Berikan Nilaimu untuk konten ini