Gamer PC Tetap Tidak Akan Bisa Menghapus Warzone dari Call of Duty: Modern Warfare!

in ,
Gamer Pc Tetap Tidak Akan Bisa Menghapus Warzone Dari Call Of Duty Modern Warfare!
Call of Duty: Modern Warfare | Essentially Sports

Sejak lama, Activision memang secara rutinitas merilis seri terbaru dari salah satu franchise ternama mereka yaitu Call of Duty. Untuk tahun lalu, mereka sendiri telah resmi merilis Call of Duty: Modern Warfare. Yang mana, sampai saat ini, game tersebut masih sangat eksis dengan berbagai konten terbaru.

Tak hanya itu saja, pihak Activision juga belum lama ini telah merilis mode battle royale dari Modern Warfare yang mereka beri nama Warzone. Pada saat awal perilisannya, ukuran yang Modern Warfare miliki memang begitu besar, bahkan diatas rata-rata. Ini tentu akan menjadi momok tersendiri bagi penyimpanan gamer.

COD: Modern Warfare dengan ukurannya!

Gamer Pc Tetap Tidak Akan Bisa Menghapus Warzone Dari Call Of Duty Modern Warfare
Call of Duty: Modern Warfare | Digital Spy

Benar saja, kini dengan seiring berjalannya waktu, berbagai konten terbaru pun telah Activision persiapkan. Namun sayangnya, kebutuhan yang Modern Warfare miliki pun semakin besar pula. Ukuran yang tidak wajar ini pun membuat gamer mau tidak mau membuat banyak gamer akhirnya angkat tangan untuk terus memainkannya.

Meskipun hanya sekedar game FPS, ukuran Modern Warfare bahkan tidak muat lagi untuk sebuah SSD berukuran 250 GB. Masalah terbesar terjadi karena tidak adanya opsi bagi gamer PC untuk menghapus mode permainan yang tidak mereka inginkan seperti halnya gamer konsol.

Warzone tidak akan bisa gamer hapus dari COD: Modern Warfare!

Gamer Pc Tetap Tidak Akan Bisa Menghapus Warzone Dari Call Of Duty Modern Warfare
Opsi uninstall |Jagatplay

Namun, kabar baik pun datang baru-baru ini, yang mana opsi tersebut sudah Activision hadirkan. Terlepas dari itu semua, kabar buruk pun datang bersamaan dengan hal tersebut. Bagi kamu yang belum tahu, opsi untuk melakukan proses uninstall untuk beberapa mode Modern Warfare akan tersedia lewat patch terbaru.

Proses untuk pemilihan mode mana yang ingin gamer hapus pun akan tersedia lewat auncher Battle.net dan tidak akan kamu temukan dalam game tersebut. Untuk saat ini, kamu sudah dapat memilih untuk menghapus berbagai mode seperti campaign, single-player dan mode special ops.

Namun sayangnya, yang jadi masalah saat ini adalah tidak adanya opsi untuk menghapus Warzone. Ya, dapat dipastikan bahwa gamer PC tidak akan bisa menghapus Warzone di COD: Modern Warfare. Hal ini tentu tuai berbagai respon dari para fans. Ada yang setuju dan juga ada yang tidak.

Bagaimana menurut kamu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini