Aiden Pearce Akan Kembali Hadir di Watch Dogs Legion sebagai DLC Berbayar!

in
Aiden Pearce Akan Kembali Hadir Di Watch Dogs Legion Sebagai Dlc Berbayar! Gamedaim
Watch Dogs Legion | Jagatplay

Apakah kamu pernah memainkan game Watch Dogs pertama? Jika iya, pasti sudah tidak asing lagi dengan karakter utama bernama Aiden Pearce. Ia adalah seorang hacker yang dapat melakukan berbagai hal. Mulai dari meretas, berkelahi sampai tembak menembak. Ada kabar baik nih datang untuk karakter ikonik satu ini.

Watch Dogs pertama sendiri Ubisoft rilis tepat 6 tahun silam. Yang mana, kini mereka telah mempersiapkan seri ketiga dari franchise ini yaitu Watch Dogs Legion. Namun sayangnya, dalam game satu ini, tidak akan menghadirkan karakter tetap seperti seri-seri Watch Dogs sebelumnya.

Ubisoft akan bawa karakter Watch Dogs sebelumnya!

Aiden Pearce Akan Kembali Hadir Di Watch Dogs Legion Sebagai Dlc Berbayar
Aiden Pearce | Shacknews

Hal ini karena Ubisoft menghadirkan berbagai varian karakter yang bisa kamu gunakan lewat berbagai NPC yang ada dalam kota. Tentu, karakter-karakter ini juga memiliki keistimewaannya masing-masing, dan akan sangat membantu dalam berbagai misi dalam game tersebut.

Tak hanya itu saja, Watch Dogs Legion juga memiliki fitur perma-death yang membuat pemain harus harus berpikir ulang sebelum menjalankan misinya demi tahu siapa karakter yang mereka gunakan. Terlepas dari itu semua, usaha Ubisoft untuk menghadirkan karakter-karakter seri sebelumnya tidaklah mustahil.

Aiden Pearce akan kembali dalam Watch Dogs Legion sebagai DLC!

Mereka kini diketahui akan resmi menghadirkan kembali karakter ikonik di Watch Dogs yaitu Aiden Pearce. Melalui Ubisoft Forward, Ubisoft resmi umumkan bahwa Aiden Pearce akan kembali sebagai karakter DLC season pass Watch Dogs Legion setelah gamenya rilis nanti.

Dalam seri terbaru ini, Aiden akan berperan sebagai pria paruh baya yang kini memiliki jenggot. Namun, kemampuan dia dalam melakukan peretasan, berkelahi sampai tembak-tembakkan masihlah sama seperti dulunya. Ubisoft juga menjelaskan bahwa Aiden akan memiliki ceritanya sendiri yang sontak membuat fans penasaran.

Watch Dogs Legion rencananya akan siap rilis untuk platform PlayStation 4, Xbox One dan PC pada tanggal 29 Oktober 2020 nanti. Gamenya juga akan rilis untuk Xbox Series X dan S pada tanggal 10 November 2020. Bagaimana tanggapan kamu mengenai hal ini? Berikan komentar mu ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini