Perilisan Mode Multiplayer Watch Dogs Legion Ditunda ke 2021!

in
Perilisan Mode Multiplayer Watch Dogs Legion Ditunda Ke 2021!
Watch Dogs Legion | PCGamesn

Apakah kamu adalah salah satu gamer yang sudah merasakan Watch Dogs Legion yang Ubisoft rilis baru-baru ini? Jika iya, mungkin kamu sudah menemukan sebuah bug dalam game tersebut. Ya, karena hal inilah yang tengah ramai gamer keluhkan ke Ubisoft tentang Watch Dogs Legion yang diketahui memiliki banyak bug didalamnya.

Karena hal ini, mode multiplayer yang telah Ubisoft janjikan sebelumnya untuk Watch Dogs Legion pun kini ikut tertunda. Awalnya, konten ini telah mereka persiapkan untuk rilis pada tanggal 3 Desember mendatang. Namun kini, telah mereka tendang ke tahun 2021 nanti, tanpa jadwal yang pasti.

Mode Multiplayer Watch Dogs Legion ditunda!

Perilisan Mode Multiplayer Watch Dogs Legion Ditunda Ke 2021
Watch Dogs Legion | Techradar

Tentu, alasan penundaan ini adalah banyaknya bug yang terdapat pada mode singleplayer dari Watch Dogs Legion. Mau tidak mau, Ubisoft nampaknya saat ini akan berfokus untuk melakukan perbaikan terhadap bug-bug tersebut. Meskipun, sampai kini belum diketahui kapan mereka akan menyelesaikan hal tersebut.

Ubisoft akan berusaha untuk menanggani mode singleplayer dari Watch Dogs Legion terlebih dahulu sebelum merilis mode singleplayernya nanti. Penundaan ini juga memberikan waktu lebih untuk Ubisoft dalam mengembangkan mode multiplayer ini ke jenjang yang lebih tingi dari sebelumnya.

Watch Dogs Legion dipenuhi bug didalamnya!

Perilisan Mode Multiplayer Watch Dogs Legion Ditunda Ke 2021
Watch Dogs Legion |Youtube

Sementara itu, dalam waktu dekat ini mereka akan segera melakukan update pertama dalam Watch Dogs Legion. Pekan ini, mereka akan menghadirkan update 2.2 yang akan secara otomatis memeperbaiki bug-bug yang pemain temukan pada game mereka tersebut.

Watch Dogs: Legion sendiri saat ini sudah dapat kamu mainkan di berbagai platform seperti PlayStation 4, Xbox One dan juga PC. Game ini juga akan rilis untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X. Apakah kamu tertarik mencicipi Watch Dogs Legion nanti? Berikan tanggapan mu ya.

source: Gamerant

Berikan Nilaimu untuk konten ini