Voice Aktor Michael Dari GTA V Positif Terjangkit Virus Covid-19

in
Voice Aktor Michael Dari GTA V Positif Terjangkit Virus Covid-19 | unilad
Voice Aktor Michael Dari GTA V Positif Terjangkit Virus Covid-19 | unilad

Baru-baru ini kita memang sedang terkena bencana yang cukup besar. Sejak tahun 2019 silam, kita masih bisa bertahan dari terjangan pandemi yang bahkan belum berhenti pada tahun 2021 ini. Jika kemarin kita sempat mendapatkan kabar bahwa Dendi dari Dota 2 Esport terjangkit virus Covid-19, kali ini kita lagi-lagi mendapatkan kabar menyedihkan. Pasalnya Voice Aktor Michael dari GTA V terjangkit Covid-19 dan terpaksa harus mereka larikan ke rumah sakit.

Ned Luke, Sang Voice Aktor Michael di GTA V Positif Covid-19

Covid-19 hingga saat ini masih saja menjadi terror bagi dunia. Banyak orang-orang yang kurang beruntung harus menghadapi kesulitan ini. Meskipun kita tidak terjangkit, faktanya kejadian ini tetap saja berpengaruh bagi kehidupan kita. Tak terkecuali para orang terkenal.

Kabar yang menyedihkan datang dari salah satu voice aktor favorite kita di game buatan Rockstar. Pasalnya Ned Luke yang kita kenal dengan Michael De Santa GTA V kabarnya ikut terjangkit.

Informasi ini datang melalui Cuitan Twitter milik Ned Luke yang mana ia terlihat sedang berbaring di rumah sakit. Meskipun dari wajahnya terlihat sehat, ia mengatakan pada postingan tersebut bahwa ia sedang terkena Corona. Sontak saja para fans langsung menyerbu postingan tersebut dengan komentar yang mendukung. Tidak ketinggalan juga Ned pun ikut memberi para fans semangat untuk terus berjuang menghadapi pandemi ini. Para fans tentu berharap agar Ned sembuh.

Seluruh Rekan Ned dan Temannya di GTA V Juga Ikut Sedih

 Michael De Santa | GTA V
Michael De Santa | GTA V

Ned sendiri masih dirawat pada rumah sakit Emory John Creek. Benar saja, Luke ternyata resmi positif Pneumonia Covid-19. Ia sendiri mengaku tidak nyaman menghadapi penyakit ini. Namun Ned sendiri cukup terhibur karna dukungan fans. Banyak sekali rekan Luke yang ikut membantu menyemangati di antaranya adalah Jay Huguley (David) The Walking Dead, Shawn Fonteno (Franklin), dan Steven Ogg (Trevor).

Ned Luke sendiri adalah salah satu Voice Aktor pemeran utama pada game Grand Theft Auto V buatan Rockstar Games. GTA V sendiri adalah salah satu game tersukses sepanjang sejarah video game. Tidak hanya itu saja, game tersebut masih memiliki jumlah player yang sangat banyak meskipun sudah berumur hampir 8 tahun. Tentu kita ingin Ned Luke agar bisa cepat beraktivitas kembali.

Jika kalian mungkin belum sempat mencoba game GTA V tersebut, game ini dapat kalian mainkan pada platform PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan Google Stadia. Bagi kalian pengguna PC, kalian bisa membeli game ini pada platform Portal Digital Steam, Epic Games, dan Rockstar launcher. Jangan lupa untuk terus kunjungi situs milik kita setiap harinya agar tidak ketinggalan Informasi terbaru seputar dunia video game dan Industrinya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini