Pengisi Suara GTA 5 Buat Kembali Adegan ‘Roast Franklin’ di Dunia Nyata

in
Pengisi Suara Gta 5 Buat Kembali Adegan 'roast Franklin' Di Dunia Nyata Gamedaim
GTA 5 Roast Franklin | Game rant

Bagi kamu yang mengikuti perkembangan industri game pasti mengetahui bahwa akhir-akhir ini GTA 5 kembali menjadi perbincangan hangat gamer. Meskipun sudah dirilis 7 tahun silam, GTA 5 memang masih sangat populer sampai sekarang. Pihak Rockstar Games pun mengkonfirmasi akan membawa game ini ke konsol next-gen.

Namun yang akan kita bahas kali ini bukanlah hal tersebut. Belum lama ini, jagat game dihebohkan dengan salah satu adegan yang terjadi pada game tersebut. Adegan tersebut adalah adegan awal di mana Lamar nge-roast Franklin. Saking populernya, adegan ini pun dibuat menjadi berbagai versi.

Roast Franklin Live Action

Bahkan kini giliran pengisi suara asli dari Franklin dan Lamar pun membuat kembali adegan roast ini di dunia nyata. Video ini sendiri diunggah oleh Channel Youtube Playstation Haven yang berhasil membawa Shawn Fonteno dan Slink Johnson selaku pengisi suara dari Franklin dan Lamar.

Dalam video tersebut terlihat kedua pengisi suara dari karakter ini kembali melakukan peran mereka tetapi secara langsung secara nyata, bukan sekedar game. Apa yang dilakukan oleh kedua pengisi suara ini pun sukses tuai pujian dari para gamer, tidak hanya fans GTA saja.

Sama Persis dengan Versi Game

Terlebih ketika mengetahui bahwa mereka tidaklah setengah-setengah dalam membuat adegan ini. Mulai dari intonasi, pose, gerak tubuh sampai warna pakaian yang mereka gunakan pun sama persis dengan versi gamenya. Mungkin sebagian besar dari kamu sudah menonton versi game dari adegan kocak ini.

GTA 5 sendiri saat ini sudah dapat kamu mainkan untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC. Belum lama ini Rockstar Games juga telah mengumumkan bahwa mereka akan membawa game yang telah berusia 7 tahun ini ke konsol next-gen. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Tinggalkan Balasan

Berikan Nilaimu untuk konten ini