BeritaPCPlaystationPS4

Vicarious Visions Bergabung Dengan Blizzard, Tidak Ada Game Tony Hawk Lagi?

Selama beberapa hari belakangan ini nama Vicarious Visions kembali menjadi topik perbincangan hangat oleh banyak kalangan gamer. Setelah proses perencanaan yang sudah cukup lama. Vicarious Visions akhirnya resmi bergabung dengan Blizzard. Lantas, proyek apa yang akan mereka kerjakan selanjutnya? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News berikut.

Sebagian besar dari kalian sudah cukup mengenal dengan yang namanya Vicarious Visions. Mereka merupakan studio legendaris yang bertanggung jawab atas pengembangan Tony Hawk Pro Skater 1+2 Remake dan Crash Bandicoot N. Sane Trilogy. Sebelum mengerjakan 2 proyek tersebut, mereka juga sempat mengerjakan banyak judul ternama di bawah akuisisi Activision, contohnya saja seperti Guitar Hero, Skylanders, Destiny, dan Call of Duty.

Vicarious Visions Akan Ubah Nama Menjadi Blizzard Albany Untuk Selamanya

Melalui laporan yang kami dapatkan lewat akun Twitter resmi mereka, Vicarious Visions secara resmi menyatakan diri bahwa mereka akan bergabung dengan Blizzard. Dari sinilah Vicarious Visions akan dilebur dan merubah namanya menjadi ‘Blizzard Albany’ sesuai dengan markas tempat ia tinggal. Untuk ke depannya, seluruh proyek game rilisan Vicarious Visions akan menggunakan nama baru yang sudah diberikan oleh Activision ini.

Bukan hany aitu, ia juga akan mulai mengerjakan banyak IP ternama demi membantu Activision Blizzard. Sayangnya, hal tersebut telah membuktikan bahwa Tony Hawk Pro Skater 1+2 Remake dan Crash Bandicoot N. Sane Trilogy akan menjadi proyek terakhir mereka untuk selamanya. Para fans berharap agar peleburan ini dapat membantu Activision Blizzard untuk bangit dalam menciptakan banyak game ambisius lain.

Tony Hawk Pro Skater dan Crash Bandicoot Remake Jadi Proyek Trakhir Mereka

Vicarious Visions didirikan pada tahun 1991 oleh Karthik dan Guha Bala, yang menjual studio tersebut ke Activision pada tahun 2005. Sejak saat itu, Vicarious Visions telah banyak mengerjakan port untuk judul seperti Ultimate Spider-Man, Star Wars Jedi Knight II: Jedi Outcast dan Jedi Akademi. Studio ini juga terkenal karena karena ikut mendukung produksi Diablo II: Resurrected pada September lalu.

Bagi kalian yang belum sempat mencoba game miliknya yaitu Tony Hawk Pro Skater 1+2 Remake dan Crash Bandicoot N. Sane Trilogy, maka sekarrang adalah saatnya. Untuk itu, kedua game tersebut bisa kalian akses melalui platform PC, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Seperti biasa, pengguna PC dapat membelinya melalui halaman Steam Store. Bagaimanakah tanggapan kalian atas peleburan tersebut? Jangan lupa tulis komentarmu ya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment