BeritaRumor

Tony Hawk’s Pro Skater 3 Remake Tengah Dikembangkan?

Summer Game Fest perdana pada tahun lalu menjadi ajang di mana Tony Hawk’s Pro Skater 1-2 muncul ke permukaan. Bisa dikatakan bahwa Tony Hawk’s merupakan franchise game skateboard klasik yang masih punya basis penggemar.

Tony Hawk’s juga merupakan salah satu game yang menjadi inspirasi developer untuk terus mengembangkan game bertema olahraga ekstrim. Belum lama ini, pengembang dibalik Tony Hawk’s Pro Skater dikabarkan bergabung ke dalam Blizzard Entertainment untuk mengembangkan Diablo 2 Resurrected.

Activision Sedang Kembangkan Tony Hawk’s Pro Skater 3 Remake?

Awalnya, banyak fans berpendapat bahwa Tony Hawk’s Pro Skater 1-2 yang telah muncul ke permukaan sebelumnya tidak akan berumur panjang. Namun tampaknya hal tersebut tidaklah benar.

Ya, baru-baru ini telah muncul kabar yang mengisyaratkan bahwa Activision tengah mempersiapkan Tony Hawk’s Pro Skater 3 Remake. Kabar ini sendiri datang dari anggota Band CKY – Jess Margera.

Belum Ada Tanggapan Activision dan Vicarious Visions

Tony hawks pro skater 3 remake tengah dikembangkan
Tony hawks | pc invasion

Berbicara dalam Podcast Behind Closed Doors, anggota band CKY – Jess Margera mengaku bahwa band mereka telah berbicara untuk kembali mengisi soundtrack untuk game Tony Hawk’s Pro Skater.

Lebih lanjut, ia menegaskan bahwa ini bukan untuk remaster dari Pro Skater 1 + 2, melainkan untuk game Tony Hawk’s lainnya. Kemungkinan game tersebut adalah Tony Hawk’s Pro Skater 3 Remake yang rencananya akan meluncur akhir tahun ini.

Namun lagi-lagi perlu kami ingatkan bahwa ini hanyalah sekedar rumor untuk saat ini. Belum ada konfirmasi dari pihak Activision mau pun Vicarious Visions terkait kabar tersebut. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

source: Youtube

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications