BeritaPlaystationRumorXbox

Riot Games Ingin Bawa Valorant ke Konsol?

Laporan terbaru telah mengungkapkan bahwa Riot Games mengunggah iklan untuk 2 lowongan kerja utama yang menyiratkan datangnya Valorant ke konsol.

Informasi ini ditemukan oleh pengguna media sosial dan dipublikasikan oleh beberapa media besar. Jika kalian tertarik dengan game-game Riot Games, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Riot Games Ingin Bawa Valorant ke Konsol?

Valorant ke konsol
Sumber: Hitmarker/Gamedaim

Baru-baru ini, orang-orang menemukan bahwa Riot Games telah mengunggah iklan untuk dua lowongan pekerjaan utama, satu untuk desainer senior dan yang lainnya untuk manajer desain.

Namun, baik dalam judul maupun daftar isinya, dinyatakan bahwa peran-peran ini akan berfokus secara khusus pada platform berbasis konsol.

Dalam bagian “Required Qualifications”, Riot Games meminta agar para pelamarnya memiliki:

  • Pemahaman yang kuat tentang pasar FPS konsol.
  • Mengirimkan atau mengerjakan setidaknya satu game kompetitif online AAA + berbasis konsol.
  • Pengalaman mengembangkan di berbagai platform: PC, Mobile, dan Konsol.

Sudah menjadi sebuah rahasia umum bahwa Riot Games sedang mengembangkan versi mobile dari Valorant, tetapi versi konsol dari game tersebut merupakan suatu hal yang baru.

Tentunya akan sangat menarik bagaimana ini akan terjadi nanti, mengingat kompetitor Valorant hanyalah Counter-Strike: Global Offensive yang sudah berusia satu dekade. Dengan bumbu dari Overwatch dan Counter-Strike: Global Offensive, Valorant pasti akan menarik minat dari pemain konsol.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment