BeritaPCResmi

Player Baru Valorant Harus Grinding Sebelum Masuk Competitive

Melanjutkan informasi dari perusahaan game terkenal Riot Games, lagi-lagi mereka akan membahas seputar game FPS miliknya yaitu Valorant. Setelah sukses dengan perilisan Agent terbaru bernama Neon, Riot dikabarkan telah menambahkan sebuah aturan baru yang mengajak Player Valorant untuk Grinding sebelum main Competitive Mode. Lantas bagaimana jadinya? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News ini.

Belakangan ini Valorant mendapatkan banyak keluhan soal kehadiran player nakal yang mulai melakukan Smurfing pada gamenya. Smurf adalah sebuah istilah di mana Player dengan kemampuan (atau ELO) tinggi yang dengan sengaja membuat akun baru dan bermain pada tingkat (atau ELO) yang lebih rendah dari akun utama. Upaya tersebut tentunya menciptakan ekosistem matchmaking tidak adil serta membuat para player baru menjauhi gamenya.

Mode Competitive Valorant Akan Terbuka Ketika Player Capai Level 20

Untungnya Riot Games mendengar keluhan tersebut dan bertindak. Hal ini telah mereka buktikan melalui laporan yang kami dapatkan pada Patch Note Valorant Episode 4 Act 1. Seperti yang terlihat, Riot telah membuat aturan khusus yang diperuntukkan bagi player yang akan membuat akun baru pada game ini. Tertulis bahwa, Player yang ingin bermain Mode Competitive setidaknya harus mencapai Level 20 lebih dahulu untuk membuka modenya.

Dengan adanya aturan ini, Player baru wajib melakukan Grinding untuk belajar Mekanik pada gamenya sebelum terjun ke Match lebih tinggi. Selain itu, aturan tersebut juga akan menekan angka para gamer yang sedang melakukan Smurfing. Dengan begitu, sistem Matchmaking yang mereka sediakan akan tetap adil dan tidak akan mengganggu Player Low-Tier yang baru belajar memainkan game ini.

Aturan Ini Berfungsi untuk Menekan Para Smurf

Sekedar mengingatkan saja, bahwa sistem seperti ini sebenarnya sudah diterapkan oleh banyak game-game Multiplayer yang lain. Game seperti Overwatch, CS:GO, dan Call of Duty sudah menerapkan aturan ini lebih dulu. Bahkan League of Legends yang merupakan game buatan Riot Games juga telah memakainya sejak lama. ini membuktikan bahwa Riot sudah sangat terlambat menerapkan aturan ini pada game Valorant.

Bagi kalian yang belum sempat mencoba game ini, maka sekarang adalah saatnya. Untuk itu, Valorant sendiri sudah tersedia melalui platform PC secara Eksklusif. Game ini dapat kalian akses secara Free to Play melalui situs resmi milik Riot Games. Lantas, bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk mencoba game Competitive satu ini?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications