BeritaResmi

Aaron Linde Pindah dari 343 Industries ke Riot Games

Aaron Linde (desainer naratif utama Halo Infinite) telah mengungkapkan bahwa dia meninggalkan 343 Industries untuk Riot Games.

Informasi ini pertama kali muncul melalui IGN. Jika kalian tertarik dengan kondisi industri video game saat ini, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Aaron Linde Pindah dari 343 Industries ke Riot Games

Dalam sebuah video yang terinpsirasi dari “episode berikutnya” di Neon Genesis Evangelion, Linde mengumumkan perpindahannya melalui Twitter. “Berita pahit untuk dilaporkan: Saya meninggalkan 343 Industri untuk mengejar peluang baru pada 2022,” kata Linde.

“Itu adalah keputusan yang sangat sulit; Halo Infinite akan tetap menjadi salah satu pencapaian paling membanggakan dalam karir saya selama sisa hidup saya. Saya sangat bersyukur telah menjadi bagian darinya.”

Linde melanjutkan, “Saya ingin berterima kasih kepada rekan-rekan saya yang terkasih di 343 karena telah membuat game terbaik yang pernah saya kerjakan, pengisi suara kami yang luar biasa untuk meningkatkan pekerjaan kami di setiap pengiriman baris, dan para pemain kami yang telah bergabung dengan kami dalam perjalanan liar ini. Anda membuat tahun 2021 menjadi tahun yang hebat bagi saya.”

Linde nantinya akan bergabung dengan divisi penelitian dan pengembangan Riot Games, di mana divisi tersebut selalu mengerjakan ide-ide game baru. Pada tahun 2021, Riot Games sudah merilis dua game baru seperti Ruined King dan Hextech Mayhem. Mereka juga bahkan telah mengungkapkan proyek masa depan seperti CONV/RGENCE dan Song of Nunu.

Biografi Singkat Aaron Linde

Linde memulai karirnya sebagai editor untuk ShackNews dan Destructoid sebelum beralih ke peran penulis konten untuk franchise Gears of War pada tahun 2008. Dia kemudian menulis cerita di Gears of War 3, Middle Earth: Shadow of Mordor, dan menjabat sebagai penulis utama di Battleborn.

Linde kemudian bekerja sebagai desainer naratif untuk Guild Wars 2: Living World sebelum bergabung dengan Bungie sebagai penulis di Destiny 2: Shadowkeep. Dia kemudian bergabung dengan 343 Industries pada pertengahan tahun 2019.

Membahas mengenai topik Riot Games, Joe Ziegler (direktur Valorant) baru-baru ini meninggalkan posisinya untuk mulai mengerjakan proyek rahasia baru di Riot Games.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications