BeritaPCResmi

Joe Ziegler Lepaskan Perannya di Valorant Untuk Kerjakan Proyek Baru

Joe Ziegler telah melepaskan peran miliknya sebagai direktur game Valorant untuk mengerjakan sebuah proyek baru di Riot Games.

Informasi ini pertama kali muncul melalui artikel Game Informer. Jika kalian tertarik dengan game-game besutan Riot Games, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Joe Ziegler Lepaskan Perannya di Valorant Untuk Kerjakan Proyek Baru

Berita ini datang melalui sebuah post yang dibuat oleh Ziegler di situs Valorant, di mana dia membahas delapan tahun terakhirnya di sana. Ziegler mengungkapkan bahwa Valorant adalah proyek yang telah dia kerjakan selama 8 tahun sebagai direktur game dan sekarang, saatnya dia untuk pindah.

Dengan hati yang penuh rasa syukur dan kegembiraan yang mendalam saya datang kepada Anda hari ini dengan membawa berita.

Setelah delapan tahun bekerja di Valorant, membangunnya dari bawah ke atas dengan tim pengembang yang berdedikasi dan bersemangat yang telah bekerja tanpa lelah untuk melayani Anda semua dengan rasa hormat dan kekaguman yang pantas Anda dapatkan, saya melepaskan jubah direktur game Valorant kepada teman baikku, Andy Ho.

Joe Ziegler, Direktur Game Valorant

Ziegler mengungkapkan bahwa Ho adalah seseorang yang telah bekerja selama bertahun-tahun di Valorant juga. Dedikasi Ho pada game tersebut menetapkan standar inspirasi yang tinggi bagi para pengembang game.

Ziegler juga mengatakan dia yakin bahwa waktu Ho sebagai direktur baru akan melihat Valorant tumbuh dan berkembang dari tahun ke tahun “menjadi lebih baik dari yang saya bayangkan”.

Masih Tetap Bekerja di Riot Games

Ziegler masih akan tetap bekerja di Riot Games, tetapi dia akan “memulai sesuatu yang baru dengan harapan bahwa kita bahkan dapat menggores permukaan dari dampak luar biasa yang telah Valorant miliki sejauh ini”.

Mungkin saja Ziegler sedang mengerjakan sebuah game baru untuk Riot Games dengan genre populer lainnya. Ini juga mengingat bahwa Valorant adalah genre tactical-shooter yang sebelumnya di dominasi oleh Counter-Strike: Global Offensive.

Kemungkinan lainnya adalah dia mengerjakan sebuah game yang berlatar di dunia Valorant. Karena ini semua hanya spekulasi saja, kami sarankan untuk menunggu pengumuman resmi dari Joe Ziegler.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications