5 Tips Meningkatkan Aim di CSGO!

in ,
CSGO
Credit: Counter Strike Blog

Counter Strike: Global Offensive merupakan game FPS yang sangat populer hingga saat ini. Terbukti, jumlah pemain dari game ini masih cukup banyak loh. Hal ini tak lepas dari gameplay yang begitu realistis, salah satunya persoalan mengenai Aim yang terbilang cukup sulit untuk dikendalikan.

Namun, kalian tidak perlu khawatir mengenai hal tersebut. Pasalnya, ada beberapa tips yang bisa kamu coba untuk meningkatkan Aim kamu dalam bermain CS:GO. Lantas, apa saja tipsnya? Simak ulasannya berikut ini.


1. Latihan di Aim Map

Aim Map
Credit: Metabomb

Sebagai pemula, kalian wajib untuk mendownload Aim Map guna melatih Aim kamu dalam bermain CSGO. Jenis Map ini dibagi menjadi tiga, yakni Spray Map, Crosshair Map, dan Reflect Map.

Ketiganya memiliki perbedaan yang cukup signifikan. Sebut saja, Spray Map berguna untuk melatih recoil kamu dalam menggunakan berbagai senjata. Crosshair Map digunakan untuk mencari crosshair yang cocok dengan kamu. Terakhir, ada Reflect yang berguna untuk melatih refleks kamu.

Jika kalian tertarik untuk mencoba Aim Map tersebut, kalian bisa melihatnya melalui link berikut.


2. Jangan Lupa untuk Warmup

Lakukan Warmup
Credit: Gamingcfg

Untuk membuat gerakan kalian tidak kaku, disarankan untuk melakukan Warmup dengan cara bermain Mode Cepat seperti Deathmatch. Latihan ini untuk membuat kamu beradaptasi lebih cepat sebelum memulai pertandingan.


3. Lihat Cara Bermain Para Player Professional

Jika memungkinkan, cobalah untuk menonton pertandingan para professional player yang tersebar di Youtube ataupun Twitch. Disana, kamu bisa melihat berbagai tips dari para player. Tidak hanya itu, mereka kadang memberitahukan cara bermain mereka.


4. Gunakan Peripheral yang Cocok

Peripheral
Credit: PCGamesN

Masing-masing orang tentu saja memiliki peripheral atau alat Gaming yang cocok dengannya. Saran saya, jangan pernah mengganti mouse ataupun keyboard kalian. Pasalnya, ini akan mempengaruhi cara bermain kamu.


5. Latihan Setiap Hari

Latihan
Credit: Youtube Pecex

Terakhir, cobalah untuk latihan setiap hari. Cara ini terbilang cukup efektif karena akan membiasakan mata serta tangan kamu dalam bermain CSGO. Perlu diingat lagi, kalian jangan terlalu lama dalam bermain game, cobalah untuk mengatur waktu kamu biar lebih produktif lagi.

Selain itu, mengatur waktu dengan tepat membuat kinerja otak menjadi lebih baik.


Itulah beberapa tips yang bisa kalian gunakan dalam meningkatkan Aim kamu di CSGO. Oh iya, apa kalian punya tips lainnya? Beri di kolom komentar yuk.