7 Rekomendasi Mouse Gaming Dibawah 2 Juta!

in , , ,
Rekomendasi Mouse Gaming Dibawah 2 Juta

Lagi nyari rekomendasi mouse gaming dengan budget 2 jutaan kebawah? Maka baca artikel berikut hingga selesai, sebab ada banyak rekomendasi buat kamu yang tengah mencari mouse gaming.


Nah, bagi orang awam mouse itu biasanya dipakai untuk hal-hal biasa saja, misalkan untuk browsing atau hal yang ringan lainnya.

Namun, ada satu jenis mouse yang dibutuhkan oleh seseorang yang sering bermain Game, Yap itu adalah Mouse Gaming. Mouse jenis ini dikhususkan untuk bermain game saja.

Nah di kesempatan kali ini, kami akan memberikan 7 Rekomendasi Mouse Gaming Dibawah 2 Juta.

Mouse Gaming 2 Jutaan

1. SteelSeries Rival 600

Rekomendasi Mouse Gaming Dibawah 2 Juta SteelSeries 600

Rekomendasi mouse gaming dengan harga dibawah 2 juta yang pertama adalah SteelSeries Rival 600. mMouse ini hanya dibanderol sekitar 1,1 jutaan saja. Dengan harga tersebut, kalian sudah mendapatkan spesifikasi seperti DPI yang bisa ditingkatkan hingga 12.000.

Selain itu, mouse ini juga sudah mendukung costumizable weight, alias kamu bisa mengatur bobot dari si mouse. Untuk urusan desain, mouse ini dilengkapi tombol samping yang banyak dan pencahayaan spektrum RGB. Hardware ini bisa menjadi rekomendasi mouse gaming buat kamu loh


2. Corsair Glave RGB

Rekomendasi Mouse Gaming Dibawah 2 Juta Corsair Glave RGB

Selanjutnya ada rekomendasi mouse gaming yang datang dari merek Corsair, yaitu Corsair Glave RGB. Mouse ini berbeda dengan Rival 600, sebab DPI dari Corsair Glave bisa mencapai 16.000 DPI.

Selain itu, grip genggaman dari mouse ini bisa ditukar loh. Mouse ini dilengkapi sensor Pixart 3367, Omron Switches, dan juga lampu indikator khusus status DPI. Soal harga, mouse ini dibanderol di kisaran 1,1 juta.


3. Razer Naga Epic Chroma

Rekomendasi Mouse Gaming Dibawah 2 Juta Razer Naga Epic Chroma

Mouse dari Razer, yaitu Razer Naga Epic Chroma ini menjadi rekomendasi mouse ke tiga yang cocok untuk kamu penikmat game RPG. Sebab, mouse ini di desain dengan fungsi shrotcut berupa tombol yang terdapat di sisi kiri mouse.

Total tombol yang ada di sisi kiri mouse tersebut sebanyak 12 loh. Selain itu, mouse ini adalah jenis mouse gaming tanpa kabel alias wireless. Jadi, kalian bisa bermain game tanpa harus tersangkut di kabelnya. Soal harga, mouse ini berada di kisaran 1,8 juta.


4. Corsair Scimitar RGB

Rekomendasi Mouse Gaming Dibawah 2 Juta Corsair Scimitar RGB

Berikutnya ada mouse dari merek Corsair, yaitu Corsair Scimitar RGB. Mouse ini sedikit berbeda dengan Glave RGB, sebab Scimitar memiliki banyak tombol di sisi kirinya.

Mouse ini sangat berguna untuk para pemain game MOBA karena memudahkan dalam membentuk shorcut. Dari sisi desain, mouse ini terbilang memiliki bodi yang bongsor atau besar. Walau demikian, mouse ini memiliki bantalan yang nyaman loh. Untuk harga, mouse ini berada di kisaran 1,1 juta.


5. Logitech G052 Hero

Rekomendasi Mouse Gaming Dibawah 2 Juta Logitech G502 Hero

Mouse yang satu ini merupakan mouse yang mengusung teknologi sensor High Efficiency Rated Optical 16k yang merupakan sensor terbaik, dan tentunya paling efisien. Mouse ini juga memiliki kecepatan tracking sebanyak 400 IPS dan tingkat akurasi sebesra 16.000 DPI.

Logitech G052 Hero juga pada dasarnya memiliki kenyamanan yang begitu tinggi. Hal ini lantaran G502 Hero telah dibekali grip berbahan karet dengan tekstur di bagian samping bodi. Soal harga sih mouse ini dibanderol sekitar 1,1 juta.


6. Razer Taipan

Rekomendasi Mouse Gaming Dibawah 2 Juta Razer Taipan

Mouse gaming 2 jutaan berikutnya datang dari merek Razer, yaitu Razer Taipan. Mouse ini merupakan jenis yang paling populer karena nyaman digunakan serta durability yang kuat.

Fiturnya juga lengkap, ada 9 tombol macro, 50 G Acceleration, dan 1000 Hz Ultrapolling. Mouse ini bisa menjadi pilihan kamu loh sob, sebab harga dari mouse ini sekitar 1,2 juta.


7. Razer Mamba Chroma

Rekomendasi Mouse Gaming Dibawah 2 Juta Razer Mamba Chroma

Mouse ini pada dasarnya diperuntukkan oleh kalian para gamer professional yang sering mengikuti kompetisi. Sebab, mouse ini sudah dibekali fitur canggih seperti Click Force.

Tidak hanya itu, mouse ini dibekali dengan 9 tombol macro serta tingkat sensitivitas mencapai 16.000 DPI. Mouse ini memiliki harga yang sedikit mahal dari kebanyakan mouse lainnya, yaitu sekitar 2 jutaan.


Dari rekomendasi diatas, yang mana nih menurut kamu mouse gaming dibawah 2 juta terbaik? Yuk berikan pendapat kamu dikolom komentar di bawah.