BeritaResmi

Gabi Knight Pindah dari Amazon Luna ke Unity

Gabi Knight (manajer umum Amazon Luna) resmi mengumumkan bahwa dia telah meninggalkan perusahaan untuk Unity.

Informasi ini pertama kali muncul dari Protocol. Jika kalian tertarik dengan kondisi industri video game saat ini, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Gabi Knight Pindah dari Amazon Luna ke Unity

Gabi Knight telah meninggalkan jabatannya sebagai manajer umum Amazon Luna untuk perusahaan baru. Perusahaan ini adalah perusahaan yang sama yang akan mempertemukannya dengan Marc Whitten, yaitu Unity.

Knight menghabiskan lebih dari 17 tahun di Amazon dan membantu perusahaan berkembang menjadi sebuah platform streaming game sebagai manajer umum dan direktur manajemen produk dan pemasaran di Amazon Luna.

Knight akan mengambil peran sebagai wakil presiden operasi bisnis, strategi, dan analisis di Unity Create. Di sana, dia akan bertemu kembali dengan mantan bos lamanya, yaitu Marc Whitten.

Whitten juga melakukan langkah yang serupa pada tahun lalu untuk bergabung dengan Unity Create sebagai wakil presiden senior dan manajer umum. Ini berarti dua tokoh kepemimpinan telah meninggalkan Amazon Luna dalam waktu kurang dari 12 bulan.

Deskripsi Singkat Amazon Luna

Hingga saat ini, Amazon Luna tetap berada dalam status “Early Access” setelah rilis pada bulan September 2020. Pada saat itu, Amazon mengklaim layanan tersebut sebagai platform game cloud di mana konsumen “mudah untuk memainkan game hebat di perangkat yang sudah Anda miliki”.

Beberapa platform sepertiWindows PC, Mac, Fire TV, Fire Tablets, dan Chromebook telah mendukung layanan Amazon Luna. Layanan ini juga dapat kalian akses di iOS dan Android menggunakan aplikasi web.

Amazon Luna saat ini berharga 5.99 USD/bulan. Jika kalian ingin mengakses lebih banyak game lagi, kalian bisa membeli paket Family Channel (2.99 USD/bulan) dan Ubisoft+ (17.99 USD/bulan).

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications