BeritaPlaystationRumorXbox

Rumor: Project Marathon, Game Alien AAA Baru dari Grasshopper Manufacture

Laporan baru telah mengungkapkan bahwa Grasshopper Manufacture sedang mengembangkan sebuah game Alien AAA baru bernama kode “Project Marathon”.

Informasi ini pertama kali dipublikasikan oleh Insider Gaming. Jika kalian tertarik dengan game-game Grasshopper Manufacture, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Project Marathon, Game Alien AAA Baru dari Grasshopper Manufacture?

Insider Gaming melaporkan bahwa game Alien AAA baru sedang dikembangkan dan dijadwalkan akan rilis pada akhir tahun 2023. Menurut sumber mereka, game tersebut sedang dikembangkan oleh Grasshopper Manufacture.

Insider Gaming menambahkan bahwa game Alien AAA ini memiliki nama kode “Marathon” dan dikembangkan untuk konsol dengan dana sebesar proyek game AAA. Mereka juga mencatat bahwa game itu akan menjadi survival horror yang mengambil inspirasi dari franchise seperti Dead Space dan Resident Evil.

Pada bulan Agustus 2021, Goichi “Suda51” Suda ditanya oleh IGN Japan apa yang selanjutnya dia lakukan setelah franchise No More Heroes berakhir.

Jawaban luasnya adalah kami sudah memiliki banyak produk yang sedang dalam pengembangan. Selama 10 tahun ke depan, kami memiliki 3 IP asli yang sedang kami kerjakan dan telah kami rencanakan.

Jadi Anda pasti bisa menantikan banyak IP asli baru yang menarik dari Grasshopper. Kami juga tentu saja memiliki rencana lain dan bekerja keras untuk mewujudkannya.

Goichi Suda, Founder and CEO of Grasshopper Manufacture

Pada bulan Mei 2022, Suda juga mengatakan bahwa proyek terbarunya akan diumumkan pada akhir tahun ini, tetapi dia tidak bisa menjanjikan lebih dari itu.

Sekuel Alien: Isolation?

Menariknya, sumber yang sama yang memberi tahu proyek “Marathon” kepada Insider Gaming mengklaim sekuel Alien: Isolation sedang dalam pengembangan atau saat ini sedang diajukan.

Insider Gaming mencatat bahwa informasi tersebut saat ini masih dalam rumor karena mereka tidak tahu siapa pengembang yang mengerjakan sekuel itu.

Untuk saat ini, kita hanya bisa berharap semua proyek tersebut akan diumumkan di acara The Game Awards 2022.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment