BeritaResmi

Suda51: Game Terbaru Grasshopper Manufacture Bakal Diumumkan Pada Tahun 2022

Laporan terbaru mengungkapkan bahwa game terbaru Grasshopper Manufacture bakal diumumkan pada tahun 2022.

Informasi ini resmi diungkapkan oleh NetEase Games melalui wawancara eksklusif dengan Goichi “Suda 51” Suda (CEO Grasshopper Manufacture). Jika kalian tertarik dengan game besutan Grasshopper Manufacture, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

“Game Terbaru Grasshopper Manufacture Bakal Diumumkan Pada Tahun 2022”

Berbicara di saluran Youtube NetEase Games, Suda berbicara tentang masa depan Grasshopper Manufacture dan apa yang telah dia rencanakan untuk sisa tahun ini.

“Untuk game yang kami buat di studio ini. Maksud saya, game yang benar-benar keren dan serba baru, kami akan terus membuatnya, dan saya pikir semua orang akan terkesan,” kata Suda. “Saya ingin tahu kapan saya bisa mengumumkan ini? Mungkin sekitar akhir tahun? Saya tidak yakin.”

Suda melanjutkan bahwa pengumuman itu “mungkin berakhir tahun depan, kita akan lihat bagaimana kelanjutannya”. Suda menambahkan: “Saya ingin bergegas dan menunjukkan kepada semua orang apa yang kami lakukan.”

Game terbaru grasshopper manufacture
Karakter dari game terbaru Grasshopper Manufacture? | NetEase Games

Meskipun tidak ada informasi tentang game baru Grasshopper Manufacture, salah satu cuplikan di video itu melewati layar komputer yang menampilkan helm Power Rangers in Space atau Denji Sentai Megaranger sebagai seri yang dikenal di Jepang.

Untuk saat ini, kita hanya bisa menunggu pengumuman resmi dari Grasshopper Manufacture.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment