BeritaResmi

Suda51 Sudah Bertemu Dengan Marvel

Laporan terbaru mengungkapkan bahwa Suda51 sudah bertemu dengan Marvel, perusahaan yang sudah lama dia ingin ajak untuk bekerja sama.

Informasi ini pertama kali muncul melalui artikel Automaton dan diterjemahkan oleh VGC. Jika kalian tertarik dengan game-game besutan Goichi Suda (Suda51), kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Suda51 Sudah Bertemu Dengan Marvel

Suda51 sudah bertemu dengan marvel
Image Credit: Archipel (via Twitter)

Automaton baru-baru ini menerbitkan sebuah wawancara dengan enam anggota Grasshopper Manufacture, termasuk Goichi Suda selaku CEO studio tersebut. Di dalamnya. mereka membahas rencana studio untuk perekrutan yang luas guna meningkatkan studio untuk judul-judul di masa depan.

Sebagai bagian dari wawancara, Suda ditanya mengenai informasi tentang rencana mereka untuk merilis tiga game selama 10 tahun ke depan. “Hal pertama yang akan kami lakukan adalah membuat IP asli,” kata Suda.

“Hingga saat ini, kami sering bekerja dengan penerbit yang memiliki IP sendiri dan kami telah diberikan anggaran untuk membuatnya berdasarkan komisi. Untuk studio independen, ini sering terjadi. Mulai sekarang, kami ingin membuat tiga IP baru dan meluncurkannya satu per satu.”

Suda kemudian menjelaskan bahwa dia sempat melakukan beberapa pertemuan dengan Marvel Studios untuk bekerja sama dalam sebuah proyek.

“Kami juga telah mengatakan bahwa kami ingin membuat IP yang didasarkan pada karya asli yang menarik jika ada,” kata Suda. “Saya pikir itu akan tergantung pada diskusi yang kami lakukan dengan Marvel Studios. Jika mereka telah menghasilkan sesuatu yang bagus, kami akan memikirkannya.”

Suda melanjutkan, “Maaf, saya mengatakan hal itu dari atas ke bawah. Saya hanya bercanda. Tetapi kami telah mengadakan beberapa pertemuan dengan Marvel dan kami telah berbicara tentang kemungkinan bekerja sama dalam sesuatu.”

“Kami berharap kekuatan video game akan membantu meningkatkan peluang ini. Meskipun demikian, kami pasti akan terus membuat lebih banyak IP asli untuk Grasshopper Manufacture.”

Suda51 Ingin Buat Game Deadpool Baru Dengan Marvel

Pada bulan Agustus 2021, Suda menyatakan kepada IGN Jepang bahwa dia ingin membuat game Deadpool dengan Marvel.

“Dalam hal-hal yang ingin saya lakukan, saya juga ingin bekerja dengan Marvel di game Shatterstar atau Deadpool. Intinya sesuatu yang mirip dengan Grasshopper-y. Mungkin semacam judul Quicksilver. Jadi, Marvel, Anda tahu,” kata Suda.

VGC kemudian mendapatkan kesempatan untuk melakukan wawancara eksklusif dengan Suda51. Menurut Suda, Activision sempat memintanya untuk membuat game Deadpool, tetapi rencananya tidak pernah berhasil.

Ini sesuatu yang mungkin tidak diketahui banyak orang,” kata Suda. “Lebih dari satu dekade yang lalu, Activision mendekati saya untuk membuat game Deadpool. Itu beberapa saat setelah No More Heroes pertama keluar.”

Suda melanjutkan, “Rencana itu tidak pernah membuahkan hasil dan gagal pada tahap perencanaan awal. Tetapi pada saat itu, saya punya beberapa ide keren saat itu untuk game tersebut.”

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications