Ubisoft Resmi Umumkan Prince of Persia: The Sands of Time Remake!

in , ,
Ubisoft Resmi Umumkan Prince Of Persia The Sands Of Time Remake! Gamedaim
Prince of Persia The Sands of Time Remake | Gamespot

Beberapa minggu terakhir ini, rumor tentang kehadiran Prince of Persia Remake memang sudah mengemuka. Namun, Ubisoft selaku pemilik dari franchise ini masih enggan memberikan jawaban pasti tentang kehadirannya. Apalagi setelah kita mengetahui bahwa mereka lebih suka untuk merilis franchise-franchise lainnya.

Contohnya seperti Assassin’s Creed, Watch Dogs sampai Far Cry. Padahal, franchise mereka seperti Prince of Persia tidak kalah sukses dari franchise-franchise tersebut. Namun sayangnya, sepertinya Ubisoft tidak tertarik untuk melanjutkan franchise ini, meskipun miliki segudang fans.

Ubisoft umumkan Prince of Persia: The Sands of Time Remake

Namun, harapan tidak secepat itu akan menghilang. Lewat acara Ubisoft Forward 2 malam tadi, Ubisoft telah mengkonfirmasi kehadiran dari game Prince of Persia Remake yang telah mengemuka akhir-akhir ini. Yang mana, seri game yang mereka Remake adalah The Sands of Time.

Kabar ini sendiri berawal dari platform digital milik Ubisoft – uPlay cabang Rusia tidak sengaja melepas trailer singkat promosi untuknya lebih awal. Namun sayangnya, bocoran trailer ini pun malah tuai respon negatif dari para fans. Dilain sisi, pengumuman ini memang kabar yang sangat bahagia untuk para fans.

Tuai respon negatif dari para fans?

Tapi, grafis yang coba Ubisoft tawarkan lewat game satu ini ternyata tidak memenuhi ekspektasi para fans, apalagi untuk sebuah game remake terkini. Prince of Persia: The Sands of Time Remake ini sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 21 Januari 2021 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja PC melalui Epic Games Store dan Uplay.

Ubisoft sendiri saat ini tengah mempersiapkan banyak sekali proyek untuk kedepannya. Mulai dari Assassin’s Creed Valhalla sampai Watch Dogs 3 yang akan segera rilis pada tahun ini juga. Sebelumnya, mereka juga telah sukses besar dalam menggelar Ubisoft Forward 1 yang tuai respon positif dari para fans.

Apakah Ubisoft Forward 2 ini akan lebih meriah ketimbang Ubisoft Forward sebelumnya? Menarik untuk kita tunggu. Ubisoft Forward resmi diadakan malam ini juga secara online. Bagaimana tanggapan kamu mengenai hal ini? Berikan komentar mu ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini