Xbox Game Pass untuk PC Alami Kenaikan Harga Bulan Ini!

in
Xbox Game Pass Alami Kenaikan Harga
Xbox Game Pass Alami Kenaikan Harga | Gamedaliy

Sebagai salah satu perusahaan yang terjun langsung ke industri game, Microsoft terus mencoba untuk berinovasi guna memberikan pelayanan yang baik bagi penggunanya. Untuk itu, Microsoft merilis Xbox Game Pass yang membuat pengguna bisa mencoba berbagai game menarik untuk PC atau pun konsol.

Lebih lanjut, Xbox Game Pass milik Microsoft ini ternyata tak terbatas untuk konsol saja, sebab PC juga bisa menggunakan layanan tersebut. Untuk itu, pihak Microsoft merilis versi beta dari game tersebut seharga $5. Namun, nampaknya harga dari layanan ini akan mengalami kenaikan.


Xbox Game Pass PC Alami Kenaikan.

Baru-baru ini, Microsoft mengumumkan kalau mereka akan menaikkan harga dari Xbox Game Pass PC. Sebelum itu, layanan beta ini nantinya akan berakhir pada tanggal 17 September 2020.

Setelah layanan beta ini berakhir, harga dari Xbox Game Pass untuk Windows akan mengalami kenaikan dari $5 ke $10. Selain itu, layanan tersebut juga akan keluar dari masa beta miliknya.

Walau begitu, Microsoft mengumumkan bahwa perubahan ini tidak akan terjadi bagi Game Pass Ultimate. Nantinya, layanan tersebut masih memiliki harga sebesar $15. Lebih lanjut, Game Pass Ultimate ini berlaku bagi PC serta konsol. Bahkan, pengguna nantinya bisa mendapatkan akses Live Gold dan xCloud.

Tentu saja, kenaikan harga dari Xbox Game Pass ini terlihat cukup wajar. Sebab, mereka juga akan mengakhiri masa beta mereka dalam waktu dekat ini.


Microsoft Rilis Harga Xbox Series X

Xbox Game Pass PC
Xbox Series X | Gamespot

Konsol Xbox terkecil yang memang tercipta untuk memainkan game-game next-gen dengan harga lebih murah. Kini, tak lama setelah pengenalan Xbox Series X, pihak Microsoft akhirnya mengumumkan harga resmi dari Xbox Series X. Yang mana harga dari konsol tersebut memang seperti rumor-rumor sebelumnya yaitu USD 499.

Kedua konsol milik Microsoft ini mereka pastikan akan siap meluncur tepat pada tanggal 10 November mendatang.

Menariknya lagi, Microsoft juga telah membuka pre-order untuk kedua konsol kakak beradik ini mulai bulan ini juga. Pre-order dari Xbox Series S dan Xbox Series X akan dimulai tanggal 22 September 2020 nanti.


Berikan Nilaimu untuk konten ini