Harga Xbox Series X Resmi Diumumkan, Hanya USD 499!

in , , ,
Harga Xbox Series X Resmi Diumumkan, Hanya Usd 499! Gamedaim
Xbox Series X | Gamespot

Peluncuran konsol next-gen milik Microsoft maupun Sony memang sudah semakin dekat. Jika Sony hanya dengan PlayStation 5, berbeda dengan Microsoft yang ternyata sudah menyiapkan dua konsol sekaligus yaitu Xbox Series S dan juga Xbox Series X. Berbeda dengan Sony, Microsoft juga sering kali memberikan informasi dengan cepat.

Mereka bahkan memberikan informasi, detail dengan sangat cepat jika membandingkannya dengan Sony yang selalu terlambat. Mulai dari pengenalan perdana konsol tersebut sampai spesifikasi yang akan Xbox next-gen usung. Bahkan, baru-baru ini mereka telah resmi memperkenalkan Xbox Series S.

Microsoft umumkan harga resmi dari Xbox Series X

Harga Xbox Series X Resmi Diumumkan Hanya Usd 499
Xbox Series X | Jagatplay

Konsol Xbox terkecil yang memang tercipta untuk memainkan game-game next-gen dengan harga lebih murah. Kini, tak lama setelah pengenalan Xbox Series X, pihak Microsoft akhirnya mengumumkan harga resmi dari Xbox Series X. Yang mana harga dari konsol tersebut memang seperti rumor-rumor sebelumnya yaitu USD 499.

Kedua konsol milik Microsoft ini mereka pastikan akan siap meluncur tepat pada tanggal 10 November mendatang. Menariknya lagi, Microsoft juga telah membuka pre-order untuk kedua konsol kakak beradik ini mulai bulan ini juga. Pre-order dari Xbox Series S dan Xbox Series X akan dimulai tanggal 22 September 2020 nanti.

Siap meluncur bulan November mendatang!

Harga Xbox Series X Resmi Diumumkan Hanya Usd 499
Konsol Next-gen | Tom’b Guide

Sampai kini, belum ada detail lebih lanjut tentang hal ini. Apakah Indonesia kembali akan mendapatkan perhatian extra seperti sebelumnya atau tidak. Kemungkinan besar akan Microsoft umumkan dalam waktu dekat ini. Performa yang Xbox Series S miliki memang berada tidak jauh dari Xbox Series X.

Hal ini wajar saja mengingat Xbox Series X memang memiliki harga yang lebih tinggi ketimbang Xbox Series S. Buat kamu yang belum tahu, Xbox Series X rencananya akan dijual dengan harga USD 499 dan Xbox Series S dengan harga USD 299 saja. Sementara itu, rumor mengatakan bahwa Sony akan segera mengumumkan harga PlayStation 5.

Namun, belum ada konfirmasi langsung dari pihak Sony mengenai rumor tersebut. Apakah Sony juga akan mengumumkan harga PS5 dalam waktu dekat ini? Menarik untuk kita tunggu. Bagaimana menurut kamu mengenai hal ini? Berikan komentar mu ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini