BeritaAndroidiOSMobile

Ubisoft All-Star Blast Unjuk Trailer Perdana, Jadi Plagiat Game Bomberman?

Ubisoft kedatangan kabar baru yang cukup mengejutkan. Setelah mengaku akan berfokus pada game-game Free to Play, kali ini mereka sepertinya menepati janjinya untuk merilis game dengan konsep tersebut. Benar sekali, kali ini mereka akhirnya berhasil unjuk Trailer perdana game Ubisoft All-Star Blast. Anehnya, game yang satu ini kabarnya bakal mirip Bomberman. Penasaran seperti apa? Yuk ikuti kabar Gamedaim News yang satu ini.

Seperti yang sudah kita ketahui, Ubisoft memang menjadi salah satu Developer terkenal yang selalu memberikan Inovasi. Meskipun begitu, tak jarang mereka juga sering mengimplementasi mekanik game lain untuk mereka hadirkan pada game miliknya. Hal ini sepertinya kembali terjadi dengan game berjudul Ubisoft All-Star Blast. Bakal hadir secara Free to Play, game tersebut memberikan pengalaman Nostalgia tersendiri.

Ubisoft Unjuk Trailer Game Free to Play Battle Royale All-Star Blast

Tepatnya kemarin malam, Ubisoft secara terbuka langsung mengumumkan kehadiran game Ubisoft All-Star Blast. Melalui Trailer perdana yang mereka luncurkan pada Channel YouTube miliknya, kamu dapat melihat betapa miripnya game ini dengan Bomberman buatan Konami. Yang membuat game ini berbeda hanyalah tampilan karakter dan mapnya saja. Kamu akan kembali bertemu dengan Ezio, Rayman, dan Sam Fisher yang dapat kamu mainkan.

Karena ingin berbeda dari game inspiratornya, Ubisoft pun menghadirkan bumbu Battle-Royale pada game tersebut. Seperti biasanya, kamu pun akan bertanding bersama dengan 99 Player lainnya untuk menjadi yang terakhir. Gameplaynya sendiri cukup sederhana. Kamu hanya perlu menghabisi player lain menggunakan Bomb serta menghindar dari Bomb yang telah musuh pasang. Strategi dan kecermatan akan menjadi fokus utama game ini nantinya.

Bakal Jadi Plagiat Bomberman?

Karena akan rilis secara Free to Play, Ubisoft lagi-lagi akan memberikan berbagai penawaran Kosmetik dari tampilan setiap karakternya pada Store In-Game. Meskipun bakal menyediakan sistem Micro Transaction, tetapi kamu nantinya tetap akan bisa mendapatkan berbagai kosmetik tersebut selama Progress permainan berlanjut. Tidak hanya itu, Ubisoft pun mengkonfirmasi bahwa game ini tidak akan mengusung yang namanya Pay to Win.

Sepertinya sudah cukup jelas jika game Ubisoft All-Star Blast ini akan hadir untuk platform IOS dan Android. Namun, bagi kalian yang tertarik untuk memainkan game ini di PC, kamu pun dapat mencobanya secara gratis melalui situs Ubisoft Connect. Bagaimanakah menurut kalian, apakah game ini benar benar menjadi Plagiat Bomberman?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment