BeritaPCPlaystationPS4PS5XboxXbox OneXbox Series SXbox Series X

Atomic Heart Akhirnya Unjuk Trailer Gameplay Baru di Pergelaran E3 2021

Janji Mudfish untuk menunjukkan game ini di pergelaran E3 2021 akhirnya terbayarkan. Belum lagi, game yang satu ini juga mendapatkan respon positif dari para gamer penggemar Action FPS. Sudah rampung beberapa minggu yang lalu, game ini akhirnya sudah siap rilis ke publik. Namun pada kesempatan ini, kita akan melihat lebih dulu gameplay penuh aksi dari Atomic Heart. Penasaran seperti apa? Yuk ikuti terus pembahasan dari kita.

Muncul dengan visual yang mengejutkan, game Indie yang satu ini sempat memberikan Hype cukup besar bagi para gamer. Belum lagi bagi kalian pecinta game Wolfenstein, pastinya langsung jatuh hati dengan game yang satu ini. Mengangkat konsep First-Person, Atomic Heart akan membawa kita ke dunia baru yang Modern namun menyeramkan. Bagaimana tidak, kita akan berpetualang di dunia Misterius bersama robot yang memusnahkan Manusia.

Atomic Heart Unjuk Trailer Gameplay Baru di Pergelaran E3 2021

Lewat beberapa Trailer yang mereka berikan, sangat jelas bahwa game yang satu ini mengambil inspirasi dari game-game First Person seperti Bioshock dan Wolfenstein. Meskipun bukan termasuk game Open-World, para player sepertinya tetap bisa melakukan aksinya secara bebas. Ada berbagai Weapon unik ala Atom-Punk yang bisa kita pakai dalam game ini. Contohnya saja Senapan Plasma dan Melee Weapon dengan kemampuan listrik.

Trailer gameplay Atomic Heart ini kita dapatkan langsung melalui pergelaran E3 2021 dan Xbox Showcase lalu. Seperti yang terlihat, game ini menunjukkan berbagai detail menarik yang tentunya mencuri perhatian para gamer. Bersetting negara Soviet Russia tahun 1950-an, kamu akan beraksi mengalahkan robot-robot jahat yang sudah mereka program untuk membasmi peradaban manusia.

Sudah Hampir Rampung Tapi Belum Menunjukkan Tanggal Perilisan

Kamu akan bermain sebagai Special Agent bernama P-3 yang dikirim oleh pemerintah Russia untuk menginvestigasi fasilitas mencurigakan yang kemungkinan besar adalah penyebab apokalips. Nantinya kamu akan dibantu dengan beberapa manusia lain dan membentuk kelompok perlawanan. Tidak hanya itu, kamu juga akan berpetualang bersama robot laba-laba kecil dengan kemampuan Hacking dan memanipulasi gravitasi.

Sayangnya untuk sementara ini, Atomic Heart masih belum mau menunjukkan tanggal dan tahun perilisan gamenya. Tetapi pihak Mudfish sudah memastikan bahwa game ini akan rilis pada platfrom PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Jadi untuk sementara, kita masih harus menunggu kabar dari mereka. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk mencoba game unik yang satu ini?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications