BeritaPCXboxXbox OneXbox Series SXbox Series X

Avalanche Bagi Teaser Trailer Contraband, Open-World Baru ala GTA?

Xbox dan Nintendo telah menunjukkan banyak sekali game-game ambisius selama E3 2021 lalu. Kita banyak mendapatkan game-game keren dari judul lama maupun IP terbaru. Meskipun acara sudah selesai, para gamer rupanya masih bertanya-tanya tentang game IP terbaru milik Avalanche yang satu ini. Sempat mereka umumkan beberapa hari lalu, Avalanche Studios unjuk teaser trailer terbaru mereka yang berjudul Contraband.

Avalanche Pamer Teaser Trailer untuk IP Game Terbaru Contraband

Avalanche Pamer Teaser Trailer Untuk Game IP Terbaru Contraband

Sekedar mengingatkan, Avalanche Studios sendiri adalah salah satu Studio yang cukup terkenal dalam garapan game Open World-nya yang ambisius. Nama-nama seperti Just Cause, Mad Max, dan Rage sempat populer dan cukup laris di platform terkenal pilihannya. Tak mau kalah dengan studio lain yang sudah mengumumkan game Next-Gen, kini mereka juga punya kejutan spesial yang tentunya tak kalah ambisius dari game lainnya.

Informasi tentang kehadiran Teaser game Contraband kita dapatkan melalui acara E3 2021 dan Xbox & Bethesda Showcase lalu. Melalui Teaser tersebut, kita dapat melihat bahwa Avalanche secara terang-terangan menunjukkan bahwa game ini akan mengambil konsep Open-World dan punya tema ala Heist. Meskipun begitu, belum ada tanda-tanda penampilan dari Gameplay asli game tersebut.

Punya Konsep Open-World dan Berfokus Pada Co-Op Multiplayer

https://twitter.com/aarongreenberg/status/1404126732722995202
Avalanche Pamer Teaser Trailer Untuk Game IP Terbaru Contraband

Melanjutkan kabar tersebut, mereka juga menunjukkan bahwa game ini akan berfokus pada Co-Op Multiplayer dan menggunakan teknologi Avalanche’s Apex Engine. Sejauh yang terlihat, Contraband sendiri memiliki setting waktu pada tahun 1970-an dan memiliki tema dan vibe mirip Ghost Recon: Wild Lands. Tetapi karena belum ada informasi resmi dari pihak Xbox dan Avalanche, tentunya hal ini masih menjadi spekulasi belaka saja.

Hingga tulisan ini kami tulis, masih belum ada informasi terkait tanggal dan tahun perilisan dari game tersebut. Kita juga belum tahu apakah game ini akan menunjukkan Trailer perdananya pada waktu dekat atau tidak. Tetapi untuk sementara ini, platform yang akan mereka gunakan untuk meluncurkan game ini adalah PC dan konsol Xbox. Yap, game keren yang satu ini hanya rilis secara Exclusive.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications