BeritaPCPlaystationPS4PS5

Trailer Gameplay Stray, Berpetualang Jadi Kucing Jalanan

Beberapa waktu yang lalu, kita sempat kedatangan game super unik buatan BlueTwelve Studios. Berfokus pada Puzzle dan bertemakan Cyberpunk Dystopian, Stray akan mengajakmu untuk berpetualang sebagai kucing jalanan. Setelah penantian yang cukup panjang, pada akhirnya Stray untuk Gameplay Trailer perdana. Bakal seperti apakah penampilannya? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News yang satu ini.

Bagi kamu penggemar kucing, game yang satu ini tentunya wajib untuk kalian tunggu-tunggu. Pasalnya, dalam game Stray ini kamu akan mengetahui bagaimana keseharian kucing jalanan dalam berjuang untuk bertahan hidup. Tidak hanya berfokus pada Puzzle, game yang satu ini pun juga akan memiliki elemen Action RPG lengkap dengan keberagaman Dialog unik saat berinteraksi dengan NPC.

BlueTwelve Studios Unjuk Gameplay Unik Dari Game Stray

Melalui sebuah postingan Twitter milik Annapurna Interactive, kita dapat melihat bagaimana Gameplay dari Stray ini. Kamu tidak hanya berpetualang dan berkeliling sebagai kucing saja. Faktanya, game ini pun juga memiliki Story yang cukup menarik perhatian. Di sisi lain, Visual yang mereka sajikan pun begitu memanjakan. Tentunya tidak perlu waktu lama bagi game ini untuk menarik banyak penggemar baru.

Stray sendiri akan menceritkan seekor kucing yang secara tiba-tiba terjebak di suatu permukiman kumuh yang misterius. Ia terpisah dengan keluarganya saat berada pada tempat tersebut. Tugasmu adalah mencari jalan keluar untuk kembali bersama keluarga kucing lainnya. Untuk mencapai hal tersebut, kalian harus berinteraksi pada penduduk kota yang berisikan robot untuk membantu kalian.

Berpetualang Sebagai Kucing Jalanan

Stray Gameplay

Nantinya kamu akan dibantu dengan robot lucu bernama B-12. Ia akan menjadi penerjemah saat kamu berinteteraksi dengan para penduduk. Akan ada banyak quest menantang yang bisa kalian lakukan saat berada di permukiman. Kamu pun nantinya akan bertemu dengan ancaman dari para tikus robot mematikan. Petualangan mu akan semakin menantang dengan kehadiran puzzle yang rumit dan menagih.

Sayangnya, game Stray ini kembali mengalami penundaan. Sebelumnya game tersebut telah mereka rencanakan akan rilis pada akhir tahun 2021. Namun, karena gamenya sendiri masih perlu banyak perbaikan, BlueTwelve Studios pun resmi menunda game ini hingga tahun 2022 mendatang. Seperti biasanya, Tanggal perilisan game ini masih menjadi rahasia. Namun, nantinya kamu dapat menikmati game tersebut lewat Platform PC, PS4, dan PS5.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications